Samade Kumpulkan Petani Sawit Pada November 2018

Tolen mengatakan, jambore itu diadakan memang untuk dijadikan ajang wisata dan silaturahmi antara seluruh petani sawit se-Indonesia. Karena itu, ujar Tolen, tidak ekslusifitas organisasi petani sawit dalam acara ini.

Bahkan, sambung Ketua Panitia Jambore Petani Sawit Berkelanjutan Muchtar Sinaga, stakeholder sawit berkelanjutan pUn turut diikutkan dalam acara ini, seperti perusahaan-perusahaan sawit, pemerintah daerah setempat, serta pemerintah pusat.

“Kami berniat mengundang Bapak Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo beserta jajaran menterinya untuk menghadiri dan meresmikan kegiatan ini. Begitu juga dengan Gubernur Sumatera Utara terpilih, Bapak H Edy Ramayadi, kami harap juga bisa hadir dalam acara ini,” kata Muchtar Sinaga.

Muchtar menegaskan, jambore ini juga bagian dari eksistensi keberadaan petani sawit di Indonesia kepada seluruh pihak di dalam dan luar negeri, termasuk yang berniat jahat terhadap sawit Indonesia dengan cara melakukan kampanye hitam dan boikot sawit Indonesia.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Customer Services on WhatsApp