PT LiuGong Machinery Indonesia atau biasa disebut LiuGong lndonesia kembali mengadakan gathering yang difokuskan untuk perusahaan penyedia pembiayaan alat berat yaitu perusahaan leasing dan bank. Gathering yang diadakan menjelang akhir tahun 2021 ini di Jakarta diikuti lebih dari 10 perusahaan leasing dan bank.

LiuGong Indonesia menyadari bahwa investasi pembelian alat berat membutuhkan biaya yang tidak sedikit, sehingga pembiayaan alat berat merupakan salah satu faktor kunci bagi pelanggan untuk melakukan investasi alat berat.

Hadltyo Sugiarto selaku Deputy General Manager PT. LiuGong Machinery Indonesia pada kesempatan kali ini mengatakan “LiuGong selalu mendengarkan dan mencoba memberikan solusi dari dealer dan pelanggan kami, salah satunya adalah dengan mengadakan gathering untuk perusahaan penyedia pembiayaan alat berat.”

Pada gathering ini, Hadityo kembali memperkenalkan lini produk LiuGong yang lengkap dan berkualitas tinggi.

“Lini produk alat berat LiuGong merupakan yang terlengkap dibanding produsen alat berat lainnya, dan LiuGong bekerja sama denga produsen komponen kelas dunia sepertl Cummins, Yanmar, ZF, Kawasaki dan masih banyak lagi untuk memproduksi alat berat LiuGong, menghasilkan alat berat kelas dunia dengan produktifitas tinggi, irit bahan bakar, dan tingkat durability yang luar biasa,” tutur Hadityo.

Selain itu, Hadityo juga memberikan informasi mengenai pencapaian LiuGong Indonesia sepanjang tahun 2021 yang meningkat tajam. “Penjualan alat berat LiuGong sampai saat ini sudah meningkat lebih dari 160% dibanding tahun lalu, dan kami percaya tahun depan kami akan terus melanjutkan tren positif ini, diiringi prospek bisnis alat berat 2022 yang masih akan meningkat.”

“LiuGong Indonesia selalu menyediakan alat berat yang handal dan after sales support yang optimal, dan seringkali pelanggan kami menanyakan dukungan pembiayaan pembelian alat berat, oleh karena itu kami terus menjalin kerjasama dengan perusahaan pembiayaan alat berat yaitu leasing dan bank untuk memberikan proposal pembiayaan kepada pelanggan, sehingga kami bisa memberikan solusi total kepada pelanggan,” ungkap Hadityo.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang produk dan berbagai solusi pembiayaan alat berat LiuGong, silahkan menghubungi dealer LiuGong terdekat di kota anda.

Share.

Comments are closed.