Korindo Group Distribusikan  420 kg Beras untuk Masyarakat Boven Digoel

BOVEN DIGOEL, PAPUA – Untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat di tengah-tengah pandemi saat ini, Korindo Group melalui salah satu unit bisnisnya yang bergerak di perkebunan kelapa sawit di Papua, PT Tunas Sawa Erma (PT TSE) menyalurkan 42 paket bantuan untuk masyarakat di Kampung Miri dan Dusun Tamun Tunas, Kabupaten Boven Digoel, Papua, belum lama ini.

Jenis bantuan yang disalurkan adalah sembako berupa beras seberat 420 kg, mi instan sebanyak 40 box, kopi sebanyak 20 boks, teh celup sebanyak 20 boks, berikut minyak goreng sebanyak 50 liter.

Seluruhnya didistribusikan melalui program CSC (Corporate Social Contribution) yang diberikan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi, pemilik ulayat ,dan juga para janda, serta anak-anak yatim piatu.

Baca Juga :   Korindo Bangun Klinik Modern di Perbatasan Indonesia-Papua Nugini

Salah seorang penerima sembako, Theresia Kinimarop—perwakilan Kelompok Janda, Jompo, dan Yatim-Piatu—mengucapkan rasa syukur dan terima kasih banyak kepada perusahaan yang telah membantu pemenuhan kebutuhan hidup sehari.

Hal senada juga diutarakan oleh Kepala Kampung Miri, Alowesius Amkai yang menilai bahwa bantuan PT TSE sangat meringankan beban masyarakat, utamanya dalam kegiatan sehari-hari mereka.

PT Tunas Sawa Erma, diwakilkan oleh Deputi General Manager Humas, Daniel Sim Ayomi, mengatakan bahwa bantuan ini adalah wujud kepedulian perusahaan terhadap seluruh lapisan masyarakat setempat.

“Kami berharap bantuan sembako ini dapat memberi banyak manfaat, serta mempersatukan kita semua untuk bersama membangun daerah tercinta ini” tuturnya.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Read More

50 Juta Orang Hidup Dari Sawit

Industri sawit menjadi penyelamat perekonomian nasional. Salah satunya menekan defisit neraca perdagangan yang saat ini terjadi. Komoditas ini…