XCMG Excavator Telah Tersedia Untuk Mendukung Kebutuhan Alat Berat di Indonesia

Awal Maret 2021, XCMG Indonesia mendatangkan ratusan unit Excavator dengan berbagai tipe dan jenis di kelas 20-30 Ton untuk kebutuhan di berbagai sektor infrastruktur, perkebunan maupun pertambangan.

PT. Gaya Makmur Putra yang merupakan anak perusahaan dari PT. Gaya Makmur Tractors yang mengageni merk XCMG di Indonesia merasa optimis bahwa stok unit yang didatangkan tersebut akan segera terserap oleh kebutuhan pasar di Indonesia. Ditengah kondisi pandemi saat ini dimana banyak pasokan stok alat berat dari berbagai negara produsen mengalami keterlambatan ketersediaan, XCMG justru telah siap untuk mengisi kebutuhan pasar tersebut.

XCMG Excavator telah terbukti handal dan mampu bersaing dengan berbagai merk produk lainnya dengan menghadirkan Excavator terbarunya XE 215 C dengan kualitas yang bermutu dan harga yang kompetitif. Dalam liputan artikel beberapa media terbit, pernah mengulas informasi berita mengenai kisah sukses XCMG Excavator hauling menempuh jarak sejauh 170 KM di perbatasan Kalimantan Timur – Kalimantan Utara.

Untuk lebih memperkenalkan produk-produk XCMG Excavator, PT Gaya Makmur Tractors bersama dengan produsen XCMG, akan menyelenggarakan XCMG Excavator Live Streaming Festival pada tanggal 20 Maret 2021 Jam 10.00 WIB yang akan diselenggarakan secara online di saluran-saluran sosial media GM Tractors seperti, Youtube, Instagram dan Facebook. Dalam acara live streaming tersebut akan diisi dengan berbagai atraksi menarik dan demo unit berbagai jenis XCMG Excavator serta akan ada promo penjualan unit XCMG Excavator dengan diskon khusus yang sangat menarik untuk diikuti.

Untuk itu GM Tractors mengajak seluruh netizen untuk dapat menyaksikan melalui channel social media GM Tractors di platform Youtube, Facebook dan Instagram.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like