Volvo Perkenalkan Dua Produk Terbaru Untuk Infrastruktur

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – Volvo Construction Equipment (CE) memperkenalkan dua unit produk terbaru: P5320B ABG dan P4370B ABG sebagai wujud kekuatan Volvo CE dalam mendukung proyek-proyek infrastruktur di Indonesia. Hal itu, disampaikan Edouard Savelli, Vice President Volvo CE Indonesia, saat peluncuran kedua produk tersebut, Kamis (21 Maret 2019), di Jakarta.

Menurut Edouard, peluncuran produk terbaru seiring dengan tumbuhnya investasi pemerintah Indonesia di bidang proyek-proyek infrastruktur. Pihaknya mengharapkan dengan hadirnya produk terbaru permintaan terhadap alat berat pengaspapalan berperforma tinggi dan efisien bahan bakar akan semakin tinggi.

Perlu diketahui, pengenalan alat berat pengaspalan (asphalt pavers) P5320B ABG dan P4370B ABG menjadi bukti Volvo CE dalam mendukung pengaspalan jalan raya yang tengah mengalami pertumbuhan tidak hanya Indonesia melainkan di kawasan ASEAN.

Edouard mengatakan skala pembangunan infrastruktur yang dijalankan pemerintah sangat besar. “Melalui pendekatan baru yang diambil pemerintah, kami mengharapkan pasar untuk sensor paver akan tetap tinggi pada tahun-tahun mendatang karena kontraktor akan mendapat tekanan berat untuk menyelesaikan proyek-proyek besar dalam waktu yang relatif singkat,” ujarnya.

Produk P4370B ABG yaitu paver dengan wheeled sensor dengan paving width range 2,5 meter sampai 5.5 meter. Sedangkan P5320B ABG, paver dengan tracked sensor dengan paving width range 2,4 m sampai 7 m. Kedua paver memiliki paving output 600 ton per jam dan dilengkapi mesin 88 kW. Dengan tenaga yang besar tersebut, paver tersebut memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien serta suara yang cukup senyap.

2 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like