Excavator Volvo EC200D dirancang khusus untuk mampu menangani berbagai pekerjaan dan mengatasi berbagai tantangan yang ada di kawasan Asia Tenggara, terutama Indonesia.

Yogyakarta kota yang kental akan budaya dan diiringi berkembangnya bisnis menjadi lokasi yang dipandang tepat Auntuk peluncuran produk terbaru oleh PT Volvo Indonesia, pada Sabtu (9/3). Pada kesempatan itu, perusahaan alat berat asal Swedia meluncurkan Excavator Volvo EC200D.

Peluncuran dihadiri Gerrit Lambert Marketing Director of Volvo Construction Equipment, Eduard Savelli President Director of Volvo Construction Equipment, Asep Abdul Mupid, Key Account Director, Nino Putra, After Market and CST Director Volvo Indonesia, perwakilan dari dealer atau distributor serta konsumen dan calon konsumen yang datang dari berbagai kota di Indonesia.

Dengan mengusung tagline ‘Bersama Membangun Indonesia’, Volvo Contruction Equipment mengenalkan produk terbaru di kelas 20 ton, EC200D yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan berbagai stakeholder Volvo di Indonesia.

Menurut Gerrit Lambert, Yogyakarta dipilih sebagai tempat peluncuran produk terbarunya atas pertimbangan sejarah bahwa semenjak zaman Majapahit, Yogyakarta menjadi kota special dengan berbagai warisan sejarah. Kini, budaya dan berbagai hal modern bisa bercampur dan membuat sebuah tempat yang unik dan menarik.

Di sisi lain kata ‘Karta’ pada Yogyakarta memiliki arti ‘berkembang’ dan membuat Volvo merasa Jogja merupakan kota yang tepat untuk meluncurkan EC200D. “Produk ini hadir atas dorongan, masukan dan saran dari berbagai stakeholder di Indonesia,” ujar Gerrit usai peluncuran produk Excavator EC200D.

Volvo EC200D sebagai produk yang dirancang khusus untuk mampu menangani berbagai pekerjaan dan mengatasi berbagai tantangan yang ada di kawasan Asia Tenggara, terutama Indonesia.

Share.