Samudera Mulia Abadi Tingkatkan Produktivitas 30% dengan Excavator Volvo EC950 Terbaru

Excavator Volvo EC950E berbobot 95 ton yang baru dan andal membantu PT Samudera Mulia Abadi meningkatkan produktivitas hingga 30 persen di tambang emas Manado.

Sejak memenangkan tender pada tahun 2015 untuk menangani penambangan emas di Toka Tindung di Manado, Sulawesi Utara, kontraktor pertambangan PT Samudera Mulia Abadi (SMA) telah merasakan bahwa peralatan Volvo tidak hanya memberikan tetapi bahkan melampaui produktivitas yang diinginkan.

Tahun lalu, SMA telah memilih Volvo sebagai pemasok eksklusif peralatan konstruksi untuk tambang emas Manado dan berkat hal tersebut produktivitas mereka mengalami peningkatan yang signifikan.

 

Produktivitas yang luar biasa

Terinspirasi dengan kesuksesan tersebut, tahun ini SMA membawa dua unit pertama excavator EC950E ke Indonesia. Peralatan kelas berat Volvo yang baru ini dalam waktu singkat terbukti menjadi alat berat yang sangat kompetitif dan menghasilkan  peningkatan produktivitas yang luar biasa.

 

“Sejak kami memperkenalkan EC950E, produktivitas armada kami mengalami peningkatan sebesar 25 hingga 30 persen,” ujar Ozgur Zor, Manajer Produksi dan Perencanaan Tambang, di PT Meares Soputan Mining (MSM). “Kami cukup gembira dengan performa EC950E di lokasi kerja.”

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.