DasGlück, Rajanya Gerobak Dorong

DasGlück menawarkan tiga jenis model. Setiap unit produk punya desain khusus untuk memenuhi kebutuhan transportasi buah dan pupuk. Memiliki keunggulan ban anti bocor dan penyangga as-roda anti patah, lebih awet, dan lebih hemat.

Guna memenuhi kebutuhan tersebut, DasGlück menyediakan gerobak dorong Kualitas Jerman. Produk ini memiliki kemampuan untuk membawa beban di berbagai medan mulai dari kering sampai basah. Kualitasnya memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan.

DasGlück menawarkan tiga jenis gerobak dorong sesuai kebutuhan pelanggan antara lain DasGlück Singa Mas Heavy Duty, DasGlück Singa Ijo, dan DasGlück Singa Biru Super Heavy Duty.
DasGlück Singa Mas Heavy Duty berbobot ±15 kilogram dengan kapasitas angkut mencapai 400 kilogram serta volume 60 liter. DasGlück Singa Mas Heavy Duty didesain untuk performa yang lebih gesit namun tetap dapat mengangkut beban yang maksimal.

“Sementara itu, DasGlück Singa Ijo kurang lebih sama spesifikasinya dengan Singa Mas namun kita buat perbedaan dimensi bak, dimana Singa Ijo kita buat lebih ramping namun dalam sehingga dia bisa lebih lincah untuk areal-areal sempit misalnya di gang, atau di pasar,” jelas Andy.

(Ulasan lengkap silakan baca Majalah SAWIT INDONESIA Edisi 15 Januari 2016 – 15 Februari 2017)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.