Wheel Loader Heli, Pemain Baru Jajaki Indonesia

Sukses menjadi penyedia solusi material handling, PT Indonesia Equipment Centre menjajaki penjualan  Wheel Loader Heli. Layanan purna jual menjadi prioritas utama untuk menembus pasar.

Tito Sugiharto, General Manager PT Indonesia Equipment Centre menceritakan bisnis perusahaan diawali sebagai agen tunggal Forklift CHL. Resmi beroperasi pada 2014, perusahaan khusus memasarkan material handling yang sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan industri.

“Forklift yang kami pasarkan sangat lengkap dari yang berbahan bakar gas, listrik, bensin, hingga solar. Ukurannya juga bervariasi mulai kecil hingga besar,” kata Tito ketika diwawancarai Majalah SAWIT INDONESIA pada akhir Januari 2017.

Dua tahun menjalani bisnis ini, konsumen memberikan apresiasi kepada produk forklift CHL . Tahun lalu, sudah terjual sekitar 300 unit berbagai tipe. Berangkat dari kesuksesan ini, PT Indonesia Equipment Centre menambah lini produknya yaitu Wheel Loader Heli dari Tiongkok.

Tito menjelaskan Wheel Loader Heli bukanlah merek baru di Indonesia karena sudah pernah masuk pada 1980-an kendati tidak bertahan lama. Setelah itu, Wheel Loader Heli dipasarkan di Indonesia melalui importir umum. Sayangnya tidak disertai dukungan purna jual terbaik.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.