Wahana Inti Selaras Tawarkan Solusi Mekanisasi Sawit

PT Wahana Inti Selaras (Wahana) menawarkan peralatan pertanian / perkebunan terbaik yaitu traktor 4 roda sebagai sarana pendukung untuk mekanisasi di perkebunan kelapa sawit khususnya pada proses panen buah sawit. Dengan memiliki 12 kantor cabang di Indonesia yang diperkuat dengan fasilitas layanan purna jual dan perawatan servis, perusahaan berencana mengeluarkan varian terbaru dari traktor John Deere 3036 E (36 HP) yang khusus diimplementasikan  di perkebunan kelapa sawit.

  1. Wahana Inti Selaras (Wahana) semakin dikenal sebagai agen tunggal traktor John Deere di Indonesia. Walaupun baru seumur jagung, WAHANA memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumen. Anak usaha Indomobil Grup ini sudah memiliki 12 kantor cabang, 4 site support dan 4 Touch Point di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2017 ini.

“Dari awal kami sudah memikirkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, Ini terbukti sudah ada 12 kantor cabang hingga Sorong di Papua,” kata Sudiono Widjaja, Chief Operating Officer PT Wahana Inti Selaras.

Menurut Sudiono, perusahaan telah melengkapi dukungan penuh bagi konsumen yang berkaitan servis dan ketersediaan suku cadang.  Terdapat outlet after sales yang dinamakan on site support dan touch point untuk mendekatkan diri kepada customer. On site support dan touch point ini memang ditujukan mempercepat kebutuhan servis dan suku cadang di lokasi kebun yang remote. Layanan ini sudah tersedia di daerah Sampit,  Ogan Komering Ulu, Bandar Sakti, Pakuan Ratu Way Kanan,  Subang, Brebes,  Malang dan Jember. Kami berharap dengan adanya fasilitas ini, kami mampu mendekati kebutuhan suku cadang traktor para pelanggan di daerah-daerah,” katanya.

Dikatakan Sudiono, Wahana berupaya memaksimalkan layanan purna jual  seperti  uptime unit anda. Ada pula dukungan  tim after sales servis  yang terpercaya dan dilengkapi oleh teknisi yang berkualifikasi. Bukan itu saja, perusahaan juga mempunyai workshop yang lengkap, seperti mobil servis, jaringan supply spare parts, program training dan berbagai pilihan kontrak servis.

Sudiono Widjaja, Chief Operating Officer PT Wahana Inti Selaras, mengungkapkan perusahaan sangat bangga ditunjuk menjadi pemegang merek John Deere di Indonsia untuk pemasaran produk John Deere di sektor agriculture & farming. “Kami resmi menjadi National Authorized Dealer untuk produk John Deere di sektor pertanian, perkebunan dan peternakan di Indonesia. Dan kami akan fokus kepada sektor–sektor tersebut,” jelas Sudiono.

PT Wahana Inti Selaras menyediakan traktor 4 roda pertanian perkebunan berkapasitas tenaga 30 HP hingga 300 HP. Di industri sawit,  unit John Deere dapat mendukung kegiatan proses pemanenan, pemupukan, dan  penyemprotan pestisida sampai transportasi.

Sudiono menjelaskan John Deere memberikan dukungan solusi mekanisasi di perkebunan kelapa sawit, karena kemampuan unitnya dalam kegiatan on farm dan off farm. Khusus perkebunan kelapa sawit, empat unit model traktor John Deere yang popular dapat menjadi pilihan konsumen yaitu John Deere 3036 E ( 36 HP ) , 5045E ( 45 HP), 5055E ( 55 HP), dan 5090 E ( 90 HP ).

Traktor 4 roda John Deere dapat di aplikasikan sesuai dengan kegiatan di perkebunan kelapa sawit. Sebagai contoh, kegiatan infield collection bisa memakai model John Deere 3036 E – 4 WD berkapasitas tenaga 36 HP. Selanjutnya, kegiatan pengumpulan buah sawit di collection road serta pemupukan dapat memakai John Deere 5045E dan 5055E. Sedangkan, unit 5090E di kelas 90 HP untuk kegiatan transportasi buah ke pabrik maupun untuk mensupport kegiatan pembukaan lahan.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.