Sumitomo Construction Incar Penjualan 450 Unit

SUMITOMO Construction Machinery Co.,Ltd menawarkan dua produk terbaru: Ekskavator Dash 6 dan Asphalt Paver Dash 8. Di Indonesia, SUMITOMO menggandeng PT Oscar Mas sebagai distributor dan agen pemerek tunggal. Target penjualan tahun ini diproyeksikan tumbuh 49% atau 450 unit.

SUMITOMO (S.H.I.) Construction Machinery Co., Ltd., sebuah perusahaan alat berat terkemuka dari Jepang kembali mewujudkan komitmennya dalam mendukung pengembangan infrastruktur di Indonesia. Hal ini tercermin melalui partisipasinya dalam Pameran dan Konferensi Pemulihan Pertambangan & Mineral  yang diadakan di Kemayoran, JIEXPO, Jakarta. Sumitomo menampilkan alat-alat berat terbarunya untuk ekskavator jajaran tipe ‘Dash 6’ dan asphalt paver ‘Dash 8’.

Pameran yang telah lama ditunggu ini akan berlangsung selama 13 – 16 September 2017, dengan turut mengundang perusahaan-perusahaan terkemuka bukan hanya dari sektor pertambangan dan mineral, melainkan juga dari sektor general construction.

Pada stan tersebut, SUMITOMO juga memamerkan berbagai alat berat yang digunakan untuk berbagai kebutuhan pengembangan infrastruktur serta mendukung industri strategis lainnya di Indonesia seperti konstruksi, kehutanan, pertanian dan pertambangan. Ini merupakan bukti dari reputasinya yang sudah tidak diragukan lagi selama lebih dari 50 tahun terakhir.

“Kami adalah perusahaan yang memiliki pengalaman luas dan kami membawanya untuk mewujudkan komitmen kami dalam mendukung pengembangan infrastruktur di Indonesia, dengan menyediakan berbagai peralatan konstruksi seperti ekskavator dan Asphalt Paver dengan keunggulan pada kualitas, kelincahan dan efisiensi konsumsi bahan bakar,” jelas Shoji Uchida San Selaku Corporate Officer, ASEAN Division Of SUMITOMO (S.H.I.) Construction Machinery Co., Ltd. Dan President Director Of PT. SUMITOMO S.H.I. Construction Machinery Indonesia.

Shoji Uchida juga menjelaskan bahwa SUMITOMO memperkirakan kenaikan penjualan yang lebih, sehubungan dengan partisipasinya pada pameran tersebut. Sumitomo berpandangan pasar potensial yang sedang tumbuh adalah sektor konstruksi yang sangat gencar program pembangunan infrastruktur pemerintah dengan berbagai pembangunan, seperti bandara, pelabuhan, dan jalan raya. Pasar berikutnya adalah segmen perkebunan dan kehutanan.

Selama mengikuti pameran, SUMITOMO mengambil kesempatan untuk memperkenalkan jajaran ekskavator terbaru dan produk unggulannya tahun depan, yakni seri ‘Dash 6’. Seri Dash 6 terdiri dari beberapa model, yang mengakomodasi kebutuhan berbagai tugas berat seperti 13 ton, 20 ton dan 35 ton. Seri produk itu sendiri dapat menghadapi berbagai jenis medan dan aktivitas berat, termasuk kebutuhan konstruksi, kehutanan, pertanian dan pertambangan.

“Gagasan itu sendiri berasal dari masukan yang kami terima dari para pelanggan di Indonesia dan kami mendengarkan kebutuhan mereka. Kami menghadirkan seri Dash 6 khusus untuk pasar Indonesia, yang membawa peningkatan kualitas, kelincahan, daya tahan, keamanan dan produktivitas yang lebih baik, canggih dan tentunya efisien dalam konsumsi bahan bakar,” tambah Shoji Uchida San.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.