Sprayer Berkualitas Terbaik Dari PT. Panca Agro Niaga Lestari

Panca Agro Niaga Lestari telah dikenal sebagai distributor Knapsack Sprayer PB-16 & Weed Eater 16L di perkebunan kelapa sawit. Kualitas material produk ini sangatlah kuat dan minim dari resiko kebocoran.

Herry Theo, Presiden Direktur PT Panca Agro Niaga Lestari, menjelaskan kalangan pekebun harus berhati-hati dalam memilih sprayer untuk membantu kegiatan penyemprotan pestisida di kebun. Sebab, knapsack sprayer berkualitas buruk sangatlah merugikan pekebun seperti terjadinya kebocoran dan tekanan yang kurang kuat. Buruknya kualitas Knapsack sprayer berdampak kepada pemborosan biaya, tenaga dan waktu serta hasil semprot yang tidak merata.

Solusi terbaik penyemprotan pestisida adalah Knapsack Sprayer PB-16. Produk ini dipasarkan eksklusif oleh PT Panca Agro  Niaga Lestari di Indonesia. Herry Theo mengatakan banyak produk palsu Knapsack PB-16 yang beredar di pasaran. Itu sebabnya, dia meminta pelaku usaha berhati-hati dalam memilih produk.

Ada enam ciri yang menunjukkan produk  Knapsack Sprayer PB-16 asli. Pertama, di box  pembungkus terdapat cetakan alamat produsen yaitu Syarikat Jun Chong SDN. BHD dan UK Registered Design No 2025702 di kedua sisi box. Kedua, di tangki sprayer Terdapat cetakan timbul “CROSSMARK MANUFACTURER” (atas logo) & Cetakan UK Registered Design No 2025702 di bagian bawah logo. Ketiga, Terdapat cetakan timbul “UK Registered Design No 2014821” pada bagian atas silinder/tabung pompa.

Keempat, terdapat cetakan timbul “PAT. APPL. No. PI 880074 pada penutup nozzle. Kelima, ring/klep terasa licin kalau dipegang dan bahan kualitas tinggi . Keenam, di adaptor ada cetakan timbul “CROSSMARK (R)”.

Beredarnya produk palsu ini karena Knapsack Sprayer PB-16 adalah produk paling laku dan familiar di kalangan pekebun sawit. Menurut Herry Theo, bahan baku  Knapsack Sprayer  PB-16 berasal dari polypropelene  yang berkualitas tinggi. Itu sebabnya, produk ini sangat kuat sehingga tidak akan pecah atau bocor. Kelebihan lain, produk ini punya tekanan penyemprotan yang sangat kuat  ( hingga 8 Bar=116 psi ) dan sudah dilapisi anti  sinar ultraviolet (UV protector) sehingga sprayer akan tahan lama dan tidak getas walau sering terpapar matahari.

“Knapasack Sprayer PB-16 diinjak orang berbobot sampai 80 kg pun tidak pecah. Tambahan lagi tangki tanpa sambungan sehingga tidak mudah bocor,” kata Herry penuh bangga.

Knapsack Sprayer PB-16 & Weed Eater 16L  telah memperoleh sertifikat  ISO 9001 : 2008 Cert No.622858 ( GIC  dan UKAS ).

Saat ini, PT Panca Agro Niaga Lestari telah merilis seri produk terbaru yaitu Knapsack Sprayer Weed Eater 16L. Produk ini memakai system Pressure Control Valve (PCV) atau Constan Flow Valve (CF- Valve) dengan fungsi utama sebagai kalibrator pengatur tekanan ( 1,5 Bar CFValve RED) , Flow Rate yang konstan sehingga selain hasil aplikasi semprot yang lebih merata. Manfaat lainnya adalah menghemat pemakaian air, meminimalisir potensi pemborosan racun , peningkatan produktivitas penyemprotan, penghematan tenaga kerja, dan ramah lingkungan .

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.