Sprayer Berkualitas Pengendali Gulma

Memilih sprayer sangatlah penting untuk membantu kegiatan pengendalian hama penyakit. PT Sahabat Agro Mandiri sejumlah produk sprayer terutama Sprayer SA 15 yang familiar bagi perusahaan dan petani sawit.

 

Gulma menjadi tantangan berat bagi pelaku perkebunan sawit. Walaupun sudah banyak produk herbisida dengan kualitas baik tetapi tanpa dukungan sprayer berkualitas dan tepat akan menyebabkan tidak optimalnya pengendalian gulma.

 

Ruslan, Direktur PT Sahabat Agro Mandiri menjelaskan bahwa pengendalian gulma dapat dilakukan dengan penyemprotan herbisida. Pada tahapan ini selain pemilihan herbisida yang tepat, penggunaan Sprayer atau alat semprot yang tepat sangat mempengaruhi biaya yang dikeluarkan perkebunan sawit untuk mengendalikan gulma. Pemilihan Sprayer yang tepat sangat membantu menghemat biaya tersebut. Salah satu solusi tersebut adalah menggunakan Sprayer SA 15.

 

PT Sahabat Agro  Mandiri bagian dari anggota Sahabat Group, yang punya lini bisnis distributor dan supplier alat pertanian maupun perkebunan. Salah satu produk yang dijual perusahaan ke pasar adalah sprayer/alat semprot. Perusahaan mendistribusikan sprayer antara lain Sprayer SA 15, Sprayer RB 16, Sprayer Micron Herbi 4 CDA, dan Sprayer Attila.

 

Salah satu produk andalan adalah Sprayer SA 15 dikenal sebagai Very Low Volume Sprayer (VLV Sprayer). Ruslan menyebutkan VLV Sprayer  sangat hemat dalam penggunaan air. Sebab air menjadi elemen penting yang sangat dibutuhkan saat kegiatan pencampuran atau melarutkan semua pestisida termasuk herbisida, insektisida, fungisida. “Masalah yang dihadapi perkebunan mengenai ketersediaan air. Itu sebabnya, Sprayer SA 15 dapat menjadi  solusi permasalahan tersebut,” kata Ruslan.

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.