Solusi Alat Berat Multifungsi dari PersadaJCB

PT Persada Palembang Raya (PersadaJCB), penyedia solusi alat berat asal Inggris JCB untuk wilayah Sumatra, mengundang pelanggan setianya dalam acara product demonstration yang menampilkan dua produk unggulannya yaitu Backhoe Loader 3CX dan Telescopic Handler 531-70.

Tujuan utama diadakannya product demonstration ini adalah sebagai upaya PersadaJCB dalam mensosialisasikan kembali kedua produk ini dengan konsep multifungsi kepada para pelanggan setianya serta sebagai bentuk partisipasi terhadap kemajuan industri konstruksi dalam mencapai pertumbuhan ekonomi khususnya untuk wilayah Sumatra.

Vendry Liarto selaku Operation Director PersadaJCB menjelaskan demonstrasi produk merupakan bagian dari rangkaian acara hari ini, dimana para pelanggan secara langsung dapat melihat kedua unit ini beroperasi di area demo.

Ditambahkan kembali industri konstruksi memiliki peran penting bagi pembangunan nasional karenanya membutuhkan alat berat yang tepat guna, efektif dan efisien untuk mendukung pencapaian pembangunan yang sebelumnya telah dicanangkan oleh pemerintah.

PersadaJCB berkomitmen dalam memberikan solusi alat berat yang menyeluruh dalam mendukung program pemerintah tersebut, salah satunya melalui produk Backhoe Loader dimana konsep kerja Wheel Loader digabungkan dengan Mini Excavator di dalam satu mesin, konsep ini menjadikan Backhoe Loader sangat populer di industri alat berat.

Selain itu kami juga menawarkan konsep mesin Telescopic Handler yang telah populer secara global sebagai mesin multifungsi dengan menggabungkan fungsi wheel loader, forklift,mobile crane, skid steer loader dan man platform yang sangat tepat untuk berbagai pekerjaan di industri konstruksi, pertambangan, pertanian dan perkebunan.

Dijelaskannya, JCB Backhoe Loader dan Telescopic Handler merupakan produk JCB nomor satu di dunia yang menawarkan konsep multifungsi, efektifitas dan efisien terbaik di kelasnya. Kedua, mesin ini menggunakan mesin JCB yaitu Dieselmax 444T yang terkenal dengan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah dibandingkan produk yang ada di pasaran. Kedua mesin ini menjadi solusi produk tepat guna dengan biaya lebih kompetitif dengan kualitas berkelas dunia.

Produk ini dilengkapi system telematik JCB LiveLink, dimana para pelanggan dapat mengetahui hasil performa unit, lokasi unit beroprasi serta perencanaan perawatan, hal ini diharapkan dapat memudahkan para pelanggan dalam mengetahui efektifitas alat pada saat beroperasi serta menjadikan operator dapat lebih berkonsentrasi melakukan pekerjaannya dan mencapai produktivitas yang optimal.

Tidak hanya dari sisi produk, PersadaJCB juga memproritaskan layanan terbaiknya di sisi layanan purna jual melalui JCB Care di nomor 0811-8116-522 (0811-8116-JCB) untuk pertanyaan terkait produk, konsultasi dukungan teknis, informasi layanan, juga pemesanan suku cadang yang beroperasi 24 jam dan terintegrasi dengan Services Center di tiap kantor cabang PersadaJCB. (ADV)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.