Sistem Timbang Truck Auto Pilot

GEWINN SCALE, seiring perkembangan sistem dan teknologi informasi dengan melakukan inovasi  berkesinambungan, maka muncul Sistem Timbangan

Truck secara Otomatis – No Operator (Tanpa Operator Pos TImbang) dengan Security dan Identifikasi yang Aman dan Terjamin dengan Customized System yaitu menggunakan teknologi dinamakan Terminal GEWINN AWT (Automatic Weighing Terminal) yang dirancang untuk menimbang truk muatan diatas jembatan timbang (Truck Scale) secara semi otomatis dan atau full otomatis atau operasi tanpa operator. Hal ini memungkinkan Anda untuk menimbang truk dan mengumpulkan data berat dalam 24 jam sehari. Terminal AWT didukung oleh GEWINN software skala truk pada PC utama dan menyediakan opsi sebagai berikut:  

  • Card reader Proximity atau RFID dapat digunakan sebagai pembaca satuan identifikasi kendaraan
  • Beratnya tiket dapat diproduksi pada AWT
  • Jika diaktifkan, ID kendaraan dapat diperiksa
  • Dalam hal koneksi ethernet dengan PC utama hilang beratnya data dapat disimpan dalam AWT dan didownload secara otomatis ketika koneksi dibangun kembali.
  • Bisa opsi tambahan dengan kameran IP sampai 3 buah kamera dengan IP dapat terhubung dan data kendaraan dapat disimpan dalam basis data berat
  • Lampu lalu lintas dan palang pintu masuk-keluar dapat diintegrasikan
  • Komunikasi dapat diintegrasikan dengan alfanumerik remote display untuk driver

 

Dengan stainless steel dan pelindung tahan air  bukti dapat digunakan secara aman di lingkungan luar. Kita memiliki pemanas internal dan pendinginan untuk kondisi cuaca panas dan dingin.Terminal AWT dapat dilengkapi dengan BX1D skala terminal untuk beban sel digital. Dalam hal ini terjadi kasus yang mendesak, skala BX1 indikator keluaran data ethernet dapat dihubungkan langsung ke PC utama atau laptop lokal dengan skala dan Truck Scale Software mendukung truk standar berat operasi dengan operator. 

Sistem Kerja dari Sistem Timbang Truck secara Otomatis – No Operator (Tanpa Operator Pos TImbang)Terminal GEWINN AWT (Automatic Weighing Terminal) adalah: 

  1. Identifikasi – Inisialisasi kondisi, dengan menempelkan Kartu RFID Supir di Box RFID. Terjadi Proses Inisial dari Kartu RFID (RFID Card) seperti nama Company, NoPol (Nomor Mobil Truck), nama supir, dan keterangan lainnya.
  2. Bila sesuai inisial benar, maka Lampu Hijau akan “menyala” dan Palang Pintu (Barrier Gate) akan terbuka.
  3. Setelah truk masuk diatas timbangan(jembatan timbang) maka palang pintu akan otomatis tertutup, kemudian proses timbang/transaksi timbang akan terjadi dan data otomatis “tersimpan” (Save Weight Data Automatically); seperti data gross atau data tare t Bila di-support Kamera IP, maka akan foto otomatis dan data gambar/foto tersimpan. Sistem posisi truk diatas platform juga bisa dilengkapi foto sensor posisi .
  4. Setelah transaksi timbang, maka palang pintu akan terbuka otomatis, supaya truk akan keluar dari jembatan timbang
  5. Sistem timbang (transaksi timbang kedua/akhir) akan seperti proses diatas saat truk masuk timbang ke-2 (kedua) atau timbang akhir
  6. Tiket/Kertas Timbang, dapat diambil oleh supir truk di box tiket atau via operator saat proses transaksi telah selesai. (adv)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.