Satya Agrindo Terima Penghargaan Golden Europe Award for Quality

PT Satya Agrindo Perkasa menerima penghargaan Golden Europe Award for Quality pada akhir Oktober 2018. Pupuk yang dihasilkan perusahaan menjaga keseimbangan ekosistem lingkungan. 

Berdiri semenjak 2006, PT Satya Agrindo Perkasa (SAP) membawa visi untuk menjadi perusahaan terpercaya dan terdepan di industri pupuk. Juswar Halim, Presiden Direktur PT Satya Agrindo Perkasa, menyebutkan visi perusahaan sedari awal ingin menghasilkan pupuk berkualitas dan ramah lingkungan. Berbeda dengan pupuk majemuk lain, Satya Agrindo Perkasa menghasilkan pupuk majemuk yang kaya unsur organik dan hayati. Manfaatnya jelas untuk meningkatkan produktivitas tanaman dan perbaikan struktur tanah.

PT Satya Agrindo Perkasa mempunyai dua pupuk NPK andalan: Pupuk Bio Organik Haramax dan NPK Hi-Grade. Kedua produk ini diperkaya kandungan organik, bio-hayati, dan humate acid. Bahkan di pupuk NPK Haramax diperkuat unsur enzim dan bio-mikroba.  Inovasi ini tidak banyak dilirik produsen pupuk lainnya. Itu sebabnya, PT Satya Agrindo Perkasa menjadi salah satu produsen pupuk terdepan dalam pengembangan pupuk berbasis bio.

Inovasi PT Satya Agrindo Perkasa terdengar sampai benua Eropa. Adalah The Global Trade Leaders’ Club yang mendengar prestasi PT Satya Agrindo Perkasa dalam pengembangan pupuk berbasis bio. Global Trade Leaders’ Club adalah asosiasi bisnis terkemuka yang mempunyai anggota lebih dari 7500 anggota dari 95 negara berbeda. Rata-rata anggota GTLC bergerak di sektor produksi dan jasa. Global Trade Leaders’ Club menganugerahi penghargaan Golden Europe Award for Quality kepada PT Satya Agrindo Perkasa atas kerja kerasnya. Seremoni pemberian award ini berlangsung pada 22 Oktober 2018, di Hotel Méridien Etoile di pusat kota Paris, Perancis. PT Satya Agrindo Perkasa termasuk di antara 30 perusahaan yang menerima Golden Europe Award for Quality. Penghargaan ini diharapkan mempromosikan hubungan perdagangan antara perusahaan-perusahaan dari berbagai belahan dunia dengan Pasar Eropa, termasuk negara industri yang sedang berkembang perekonomian dan budaya. Dari pihak PT Satya Agrindo Perkasa diwakili Juswar Halim, Presiden Direktur PT Satya Agrindo Perkasa dan Satya Riadi halim, Assistant Presiden Direktur PT Satya Agrindo Perkasa. Yang menarik, penghargaan ini diserahkan langung oleh perwakilan kedutaan besar masing-masing negara penerima penghargaan.   Kedutaan Besar Indonesia untuk Perancis yang diwakili Karina Ratnamurti, Troisième Secrétaire, menyerahkan penghargaan Golden Europe Award for Quality kepada Juswar Halim. Dalam kata sambutannya, Satya Riadi Halim mewakili PT Satya Agrindo Perkasa, menuturkan perusahaan yang berdiri semenjak 2006, telah mempunyai visi besar untuk menjaga keberlangsungan lingkungan. Maka dari itu, perusahaan fokus kepada pengembangan pupuk berbasis bio.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Customer Services on WhatsApp