Quick Tampilkan Teknologi Anak Negeri di IPOC 2018

CV Karya Hidup Sentosa  (KHS) menampilkan Quick dalam pameran dan konferensi sawit  IPOC 2018. Unit transportasi sawit karya anak negeri ini  optimistis dapat diterima pelaku industri dan petani sawit di Indonesia.

CV Karya Hidup Sentosa (KHS) kembali hadir dalam kegiatan tahunan Indonesian Palm Oil Conference (IPOC) yang berlangsung di Bali, 31 Oktober – 2 November 2018. Kegiatan ini menjadi ajang berkumpulnya pelaku industri sawit, akademisi, pemerintah, dan petani, baik dari Indonesia maupun luar negeri. Pada tahun ini, CV Karya Hidup Sentosa mempromosikan Quick Truck, unit transportasi sawit, untuk mendukung kegiatan evakuasi panen sawit dan distribusi pupuk.

Sebenarnya dari tahun lalu, CV Karya Hidup Sentosa telah mengikuti IPOC sebagai ajang memperkenalkan produk Quick Truck. Unit transportasi sawit ini berfungsi sebagai alat pengangkutan sawit. Menggantikan angkong dan sepeda motor untuk mengevakuasi panen Tandan Buah Segar (TBS) sawit dari pohon ke collection road. Dengan memakai Quick Truck, kegiatan transportasi dapat berjalan efektif dan produktivitas meningkat.

Direktur Utama CV Karya Hidup Sentosa, Hendro Wijayanto menjelaskan bahwa perusahaan berpartisipasi dalam IPOC 2018 untuk semakin mendekatkan diri dengan pengusaha-pengusaha sawit. Serta, ingin menunjukkan komitmen KHS terhadap kualitas produk Quick Truck dan pelayanan purna jualnya.

“Kami ingin bertemu dengan perusahaan dan perorangan yang sudah membeli, dan mendengar pengalaman mereka menggunakan Quick Truck. Harapannya, pengalaman mereka (konsumen) semakin memperkuat keyakinan pengusaha-pengusaha lain untuk turut menggunakan Quick Truck,” ujar Hendro.

Tidak hanya kualitas produk, CV Karya Hidup Sentosa ingin menawarkan layanan purna jual terbaik kepada pengguna Quick dan peserta IPOC 2018. Sebab, kepuasan pelanggan adalah bagian komitmen perusahaan. “Setiap pelanggan mendapatkan standar pelayanan yang tinggi, mulai dari kesempatan melakukan uji coba (demo produk) sebelum memutuskan membeli, mendapatkan pelatihan penggunaan bagi operator setelah membeli, pelayanan perbaikan hingga konsultasi teknis jika ada unit yang mengalami masalah,” kata Hendro.

“Selain itu, KHS juga menjamin ketersediaan spare part. Semua pelayanan tersebut disiapkan KHS lewat 15 kantor cabang dan showroom di seluruh Indonesia,” lanjut Hendro.

Pada 2018, KHS kembali menampilkan produk yang diluncurkan pada 2017 lalu yaitu Quick Truck QT – 14M. Unit ini diproduksi sebagai upaya mempermudah kegiatan mekasnisasi sawit yang mulai dijalankan pelaku industri sejak beberapa tahun terakhir. Quick Truck QT – 14M dirancang untuk membantu program mekanisasi di perkebunan sawit untuk mendukung peningkatan produktivitas. Kehadirannya dapat menjadi solusi atas tantangan tersebut.

Sebagai pemain baru pada peralatan pertanian, KHS tidak gentar dalam bersaing dengan produk lainnya. Produsen alat pertanian lokal tersebut memiliki keyakinan yang kuat untuk memenangi pasar. Dengan konsep desain bagus, tangguh dan cocok untuk perkebunan sawit, pihak KHS  sangat memahami kebutuhan petani terutama perkebunan sawit.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Customer Services on WhatsApp