PTO Driven Trailer, Trailer Handal di Lahan Ekstrem

PT Agrisarana Jaya Perkasa mengeluarkan produk terbaru trailer yaitu PTO Driven Trailer. Trailer ini membantu traktor membawa muatan di medan yang ekstrem. Memanfaatkan Ground Speed PTO yang memberikan tenaga lebih besar untuk membantu kerja trailer dan traktor.

“Ini bukan trailer biasa, pak. Trailer ini membantu untuk menarik beban bukan lagi menjadi beban traktor,” kata Wayne , Manager PT Agrisarana Jaya Perkasa, dalam sebuah wawancara di awal April 2017.

Trailer yang dimaksud Wayne  adalah PTO Driven Trailer. PT Agrisarana Jaya  Perkasa adalah perusahaan distributor ekslusif unit PTO Driven Trailer. Kemampuan unit trailer penggerak PTO (PTO driven trailer) karena ditunjang Ground Speed PTO untuk memberikan tenaga di roda depan dan belakang.

Wayne  menjelaskan unit ini sangat cocok membantu transportasi buah di lahan ekstrem antara lain lahan basah dan berbukit (hilly). Trailer ini mampu membawa muatan sampai 4 ton. Selama ini pekebun kesulitan mengevakuasi buah sawit  di saat musim hujan lantaran buruknya kondisi jalan. Sulitnya traktor bergerak akibat pemakaian trailer konvensional tanpa dilengkapi Ground Speed PTO.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.