Primacom Berkomitmen Memberikan Layanan Terbaik Bagi Konsumen

PT Primacom Interbuana telah dipercaya lebih dari 200  perusahaan dari beragam lini usaha. Berupaya mengembangkan teknologi VSAT dengan bandwidth tinggi dengan kualitas baik. Mengutamakan layanan produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

 

PT Primacom Interbuana mengikuti kebutuhan bisnis pelanggan dengan meningkatkan inovasi dan layanan purna jual.  Sebagai penyedia jasa layanan komunikasi berbasis satelit di Indonesia, Primacom telah mendapatkan pengakuan dan kepercayaan dari pelaku industri. Melayani selama lebih dari 25 tahun, Primacom telah melayani lebih dari 200 perusahaan dengan jumlah instalasi mencapai 10.000 titik.

 

“Sebagai penyedia jasa layanan komunikasi berbasis VSAT, kami mengikuti perkembangan kebutuhan bisnis pelanggan dengan tingkat mobilitas yang semakin tinggi. Salah satunya  adalah memenuhi kebutuhan mobile VSAT baik di daratan maupun perairan,” kata Mariatin Ambiono, Assistant Vice President Marketing Department PT Primacom Interbuana.

 

Menurut Mariatin, perusahaan menggunakan mobile VSAT sebagai bagian pemenuhan kebutuhan pelanggan terhadap kantor cabang yang dapat berpindah-pindah sesuai kondisi tertentu di berbagai industri khususnya bagi industri perbankan/ institusi finansial.

 

Saat ini, kata Mariatin, di beberapa titik remote area maupun kebutuhan fixed site di Indonesia juga masih bergantung keberadaan VSAT. Akses VSAT dimungkinkan melalui antena berukuran di bawah 1 (satu) meter beserta perangkat indoor untuk mendukung fitur-fitur yang lebih kompleks. “Tentunya di era digital yang semakin mengedepankan sinergi dari internet dan aplikasi, keberadaan VSAT menjadi media komunikasi yang menghubungkan kedua hal tersebut,” tambah Mariatin.

 

Hingga tahun 2017, PT Primacom Interbuana mempunyai pelanggan corporate sebanyak 300 perusahaan dari beragam lini bisnis mulai dari Banking, Financial Institutions, Mining, Maritime, Pharmaceuticals, Oil & Gas, Chemical, Manufacturing, Agribusiness, Logistic, Engineering and Construction. Selain itu, VSAT PT Primacom Interbuana sudah dipasang di lebih dari 10.000 remote area di seluruh Indonesia.

 

Khusus perkebunan sawit, menurut Mariatin, perusahaan  terus melengkapi layanan dengan inovasi teknologi wireless yang dapat memberikan jangkauan  lebih luas sehingga semakin mendukung digital application. Inovasi lainnya yaitu mengembangkan aplikasi seperti Fleet Management, Internet of Things (IOT), sensor, penerapan RFID, dll, yang dipadukan kelebihan Primacom dapat mengintegrasikannya dengan layanan financial services.

Bagi Primacom, seluruh inovasi tersebut menjadi semangat melayani yang terbaik untuk customer mendengarkan kebutuhan dan terus melakukan variasi dengan dasar kebutuhan customers. “Selain itu, Primacom akan senantiasa beradaptasi terhadap perkembangan teknologi,” jelas Mariatin.

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.