Kawan Lama Menjadi Agen Tungggal Penjualan VIPER di Indonesia

PT Kawan Lama Sejahtera menjadi sole agent VIPER, alat kebersihan, yang ditujukan memenuhi kebutuhan customer di  Indonesia. Produk ini telah memulai kiprahnya semenjak 25 tahun lalu di Guangzhou, Tiongkok.

Pada 24 Oktober 2017 bertempat di Gedung Kawan Lama Grup, PT Kawan Lama Sejahtera memperkenalkan alat kebersihan VIPER kepada customer  perusahaan. Bagi pelaku industri kebersihan, VIPER telah dikenal kualitas dan kehandalannya dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

Selain launching VIPER, diadakan pula diskusi yang menghadirkan pembicara dari Asosiasi Perusahaan Klining ServisIndonesia (Bapak Erhash dan Bapak HaryaniLaisa) dan Henry Louis, Marketing Director PT Kawan Lama Sejahtera.

Dalam paparannya, Henry mengatakan bahwa VIPER telah menjadi pilihan profesional pelaku industri kebersihan yang hadir dengan moto reliable, powerful, dan easy. Motoreliable diijelaskan Henry sebagai bagian dari Nilfisk Corporation maka VIPER Cleaning mempunyai pabrik yang kapasitasnya mampu melayani kebutuhan alat kebersihan di seluruh dunia. Kualitas produk ini telah disesuaikan dengan standar Nilfisk.

Dari aspek powerful, menurut Henry, teknologi unit ini roto molding dan bersertifikat CE (Conformité Européenne) sehingga menjadikan produk ini memenuhi kualitas sesuai kebutuhan pengguna.

Mengenai aspek kemudahan pengoperasian, dikatakan Henry, VIPER Cleaning mudah untuk dioperasikan dalam berbagai area. Kemudahan lainnya berkaitan jaringan distribusi dan layanan servis. “Dengan menggunakan jaringan Kawan Lama Grup menjadikan berbagai kelebihan tadi dapat ditawarkan kepada konsumen,” jelasnya.

Erhash mewakili Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia mengakui bahwa kehadiran mesin pembersih seperti VIPER sangat membantu aktivitas layanan pembersihan. Ada empat manfaat mesin pembersih yaitu mempermudah pekerjaan, mendapatkan hasil dan kualitas pekerjaan
yang lebih baik, meningkatkan produktivitas kerja, serta mengurangi jumlah tenaga kerja yang
kurang efisien.

Mengenai layanan purna jual, PT Kawan  Lama Sejahtera telah menyiapkan paket kontrak servis  untuk produk VIPER. Paket servis terbagi atas empat jenis yaitu standar, silver, gold, dan platinum. Sebagai informasi, pembelian kontrak servis ini berbeda dengan pembelian unit mesin. Kontrak servis ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna produk.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.