Jotun, Perlindungan Ekstra Supaya Awet

Dari hulu hingga hilir, Jotun berikan solusi protective coatings untuk perlindungan aset perusahaan. Menggunakan teknologi cat paling modern supaya korosi dapat dicegah.

Fungsi cat kerap kali disepelekan sebagai pewarna di kalangan pelaku industry. Padahal, cat sangat berperan dalam melindungi aset perusahaan/pabrik. Terutama bagi industri yang bersentuhan dengan bahan kimia dan lingkungan yang mudah korosif termasuk industri sawit dan hilirnya.

Aset yang terawat tentu akan memberikan nilai tambah bagi para pelaku industri sawit. Nilai tambah inilah yang ditawarkan oleh Jotun, manufaktur cat terkemuka di dunia dalam menyediakan total solusi protective coatings bagi industri sawit.

“Dahulu nilai cat memang sering diremehkan di awal padahal fungsinya sangat signifikan terhadap hasil akhir produksi dalam jangka panjang. Dengan aset yang lebih awet tentu akan lebih efisien dibanding setahun sekali atau beberapa bulan sekali harus ganti cat,” kata Maxy Meolaga, Area Sales Manager Protective Coating East Indonesia Jotun.

Dengan pengalaman selama 30 tahun lebih memberikan perlindungan ekstra bagi beragam kebutuhan industri di empat segmen yaitu decorative paintings, marine paintings, protective coating, dan powder coatings Maxy menjamin Jotun dapat memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan industri sawit.

“Sesuai dengan moto kami yaitu single solution termasuk di industri sawit terdapat solusi dari hulu hingga hilir. Di hulu, produk kami melindungi pabrik sawit dan unit lain seperti tangki, pipa, bahkan hingga lantai. Intinya yang berbahan besi hingga beton bisa kita lindungi,” tambah Maxy.

(Ulasan lengkap silakan baca Majalah SAWIT INDONESIA Edisi 15 Januari 2016 – 15 Februari 2017)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.