GM Tractors Tawarkan Slipform Paver SP 94

GM Tractors mengandalkan Slipform Paver Wirtgen SP 94 untuk pembangunan konstruksi jalan beton. Mempunyai berbagai fitur sehingga lebih tangguh di lapangan.

Pertengahan September lalu telah dilangsungkan pameran khusus beton dan kontruksi terkemuka di Asia Tenggara. Pameran Concrete Show South East Asia (SEA) 2018 dan  Construction Indonesia Jakarta 2018 dapat mendukung percepatan pembangunan infrastruktur nasional, diselenggarakan oleh PT UBM Pameran Niaga Indonesia dan PT Pamerindo Indonesia. Pameran berlangsung 19 – 21 September 2018, di Jakarta International Expo (JIEXPO), Jakarta.

Senior Event Manager, PT UBM Pameran Niaga Indonesia, Niekke W Budiman mengatakan piihaknya sangat bangga dapat menghadirkan pameran skala internasional terlengkap dan terbesar untuk mendukung perkembangan industri beton dan kontruksi di Indonesia. “Melalui pameran ini diharapkan dapat memberikan beragam solusi pada pelaku industri yang dapat dimaksimalkan oleh masing-masing sektor terkait,”kata Niekke.

Sebagai salah satu peserta pameran, Gaya Makmur Tractors (GM Tractor), distributor produk alat berat berkualitas turut menghadirkan Seminar Teknologi Jalan yang dihadiri oleh Mr. Alesandro Bernacchia selaku Principals Wirtgen Group Company pada 20 September 2018.

Alesandro Bernacchia menjelaskan salah satu produk unggulan dari Wirtgen yaitu Slipform Paver SP 94 model series yang diperuntukkan untuk konstruksi jalan beton.  Slipform Pavers SP 94 model series dilengkapi fitur-fitur handal, antaralain mesin yang mengaplikasikan manajemen efisiensi BBM, terdapat juga fitur ECO MODE yang secara otomatis menyesuaikan output mesin dengan persyaratan kinerja saat ini, sehingga en-suring konsumsi BBM berkurang dan dengan tingkat kebisingan rendah.  Tidak hanya itu, SP 94 ditambahkan teknologi mesin berkinerja tinggi sesuai dengan standar emisi gas buang berstandar eropa, dengan kinerja mesin yang efisien karena dirancang secara ergonomis yang menawarkan konsep operasi yang ramah pengguna dan visibilitas yang sempurna. Selain itu, terdapat pula fitur-fitur untuk memudahkan operator. Terdapat sistem kemudi dan penggerak yang  presisi. Dilengkapi sistem smart kontrol untuk operasi yang sangat tenang dan sistem kemudi yang responsif menjamin ketepatan dalam paving beton. Sistem kontrol mesin menampilkan kecerdasan dan kecanggihan. Karena mampu mengidentifikasi opersional kerja yang ditargetkan dan meningkatkan efisiensi dalam operasi sehari-hari.  Pada kesempatan itu, Fahrudin selaku Manager Marketing Strategi dan Komunikasi PT Gaya Makmur Tractors menambahkan, bahwa Kehadiran unit ini membantu pemerintah dalam menjalankan pembangunan infrastruktur dan mengembangkan sektor-sektor transportasi darat. PT Gaya Makmur Tractors selaku distributor alat berat di Indonesia untuk unit Wirtgen Group bersama dengan pihak-pihak penyedia jasa konstruksi telah bekerjasama di berbagai proyek pembangunan ruas jalan tol hampir di seluruh Indonesia. Dalam proses pembangunan infrastruktur khususnya pembangunan jalan tol, kualitas jalan merupakan satu aspek yang sangat diutamakan, dan untuk menghasilkan jalan beton yang berkualitas dan dapat diselesaikan dengan waktu yang relatif lebih cepat dan efisien ,pihak kontraktor jalan menggunakan alat pencetak beton mekanis (Slipform Pavers) Wirtgen SP 94 guna memperoleh hasil cetakan beton yang presisi serta padat sesuai dengan lebar dan ketebalan jalan beton yang diinginkan. Tak hanya dapat mencetak beton dengan presisi yang diinginkan namun wirtgen Sp 94 juga unggul dalam sisi efisiensi waktu sehingga proyek pengerjaan jalan dapat terselesaikan dalam tenggat waktu yang telah ditentukan.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Customer Services on WhatsApp