DasGlück Lanjutkan Inovasi dan Pelayanan Terbaik

DasGlück mendukung kinerja perkebunan kelapa sawit nasional melalui penyediaan gerobak sorong terbaik. Memperkuat pelayanan purna jual demi mempertahankan kepuasan pelanggan.

DasGlück, gerobak sorong, didesain secara khusus untuk lahan perkebunan kelapa sawit yang memiliki kontur tanah berbukit, labil dan kemiringan sampai 45 derajat. Produk ini menggunakan roda karet dari bahan berkualitas sehingga membuat gerobak ini anti slip dan awet.

Pada bagian as roda bersifat anti patah, untuk memudahkan proses pergerakan roda saat berjalan. Alat ini juga dilengkapi dengan pegangan karet yang nyaman dan bergerigi sehingga pegangan menjadi lebih erat dan stabil. Kelebihan lainnya, kapasitas beban Das Gluck mencapai 400 kg, dengan volume daya tampung 65 liter air dan daya tampung pasir 5 kubik.

DasGlück selalu mempunyai inovasi yang terbaik, baik secara desain maupun durabilitas produk demi menjaga kepuasan konsumen untuk pemakaian di lapangan,” jelas Andy Yaw kepada tim Sawit
Indonesia,pada awal Agustus.

Ia mengatakan, DasGlück diproduksi melalui proses perakitan dan pengontrolan kualitas sesuai standar terbaik saat ini. Maka dari itu gerobak ini memiliki bak yang tebal dan kuat, memiliki daya tahan yang sangat lama, dan kapasitas bak yang besar.

DasGlück juga menyediakan suku cadang yang tersedia di seluruh Indonesia, untuk meningkatkan
layanan purna jual dan menjaga kepercayaan sebagai perusahaan yang mengutamakan kualitas produk. Sedangkan untuk mutu, DasGlück menyediakan tim QC yang selalu melakukan pengecekan dan pengawasan barang yang dijual ke pasaran.

Dengan keunggulan tersebut, hingga saat ini, Gerobak dorong DasGlück telah digunakan di sebagian
besar perkebunan kelapa sawit di Indonesia seperti Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Perkebunan kelapa sawit telah diakomodir oleh DasGlück dan akan terus diperluas hingga ke seluruh Indonesia.

Produk ini tidak hanya dapat digunakan pada areal perkebunan tetapi juga areal pertanian, konstruksi dan kegiatan lain yang membutuhkan gerobak dorong berkualitas. Dengan kondisi alam Indonesia yang berbeda-beda, DasGlück berencana mengembangkan gerobak dorong khusus yang sesuai kontur tanah di tiap wilayah di tanah air. Saat ini masih tahap penelitian untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen di berbagai wilayah.

“Kita membutuhkan gerobak dorong handal yang bisa menaklukan segala medan. DasGlück cocok
dengan kondisi Indonesia yang ekstrim. Produk yang kami pasarkan adalah produk yang telah diuji di
beberapa wilayah dengan medan yang berbeda-beda. Progresnya sedang diuji cobakan model terbaru untuk pada sektor kebun sawit,” jelasnya.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.