Atmindo Produsen Boiler Berteknologi Tinggi dan Berpengalaman

PT ATMINDO menyediakan beragam produk boiler berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan harapan mendukung pabrik beroperasi lebih maksimal dan meningkatkan produktivitas. 

PT ATMINDO berpartisipasi sebagai peserta pameran Palm Oil Expo (Palmex) 2015 yang diselenggarakan di Medan, dari 3 sampai 5 November 2015. Tujuan ATMINDO berpartisipasi untuk memperkenalkan produk-produknya kepada perusahaan sawit dan mendukung pencapaian penjualan pada tahun ini maupun tahun depan.

“Pameran ini sangat atraktif dan kami ingin lebih eksis di mata customer. Selain itu, pameran  ini bermanfaat memperkenalkan produk ATMINDO kepada calon customer,” kata Duddy Wangsahardja, GM Jakarta Office PT Atmindo dalam wawancara dengan SAWIT INDONESIA

Duddy menjelaskan ATMINDO sudah berpengalaman selama puluhan tahun sebagai perusahaan produsen boiler yang mendapatkan pengakuan baik dari kalangan sektor indsutri. Ini terbukti, produk PT ATMINDO dipasarkan ke negara lain utamanya untuk negara-negara di kawasan Afrika seperti Gabon, Liberia, Kamerun, Kongo, Nigeria, dan Pantai Gading. Juga di kawasan Amerika Selatan seperti Guatemala serta di kawasan Pasifik di Papua Nugini. 

Lebih lanjut, dikatakan Duddy Wangsahardja, produk boiler ATMINDO terdapat dalam tiga jenis; pertama, Water Tube Boiler yang terdiri dari 2 jenis yakni Solid Fuel Membrane Wall Boiler (SFMW) dan Solid Fuel Brick Wall Boiler (SFBW). Kedua, Combi Boiler dan ketiga, Firetube Boiler. 

“Kami punya kelebihan menghasilkan boiler membrane wall dengan dukungan teknologi terbaik. Bisa dikatakan, baru ATMINDO yang punya teknologi membrane wall sebaik ini,” kata Duddy. 

Bahan bakar boiler ATMINDO berbasis biomass yang memanfaatkan limbah sawit antara lain campuran cangkang (shell) dan serabut (palm fibre) yang dihasilkan dari pengolahan pabrik kelapa sawit. Duddy menyebutkan penggunaan limbah ini guna mendukung  tata kelola sawit yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Dari segi biaya,  penggunaan limbah sawit lebih murah dibandingkan solar. 

Duddy menjelaskan perusahaan menawarkan layanan purna jual terbaik dan tim khusus untuk melayani konsumen  layanan purna jual serta kontrak servis. Dengan kontrak servis ada kunjungn berkala sebanyak dua kali dalam setahun, termasuk pula pelatihan pada saat commisioning. 

PT ATMINDO juga melayani jasa perbaikan dan modifikasi boiler semua merk, layanan penjualan spare part, layanan teknikal service, layanan kontrak service serta PT ATMINDO memberikan jasa layanan gratis biaya inspeksi untuk semua boiler PT ATMINDO seumur hidup boiler tersebut.

(Selengkapnya baca Majalah SAWIT INDONESIA Edisi 15 November-15 Desember 2015)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.