4 Keunggulan Net AgroPro Sebagai Jaring Pelindung Tanaman

Kesuksesan pembibitan tanaman tidak terlepas dari penggunaan jaring peneduh (shading net). Net AgroPro menawarkan teknologi Jerman dan bahan berkualitas tinggi yaitu Prime Grade Polyethylene (PE baru), anti-UV dan antioksidan. Inilah yang membuat Net AgroPro sangat kuat dan tahan lama.

Penyiapan bibit sawit yang baik akan mempengaruhi hasil tanaman di masa depan. Oleh karena itu, bibit sawit membutuhkan perawatan ekstra supaya aman dari serangan hama dan penyakit. Faktor cuaca seperti sinar matahari berlebih dan hama bisa berdampak buruk kepada pertumbuhan bibit.

Andi Jayaprawira Sunadim, General manager PT. Gani Arta Dwitunggal, menjelaskan bahwa pada tahapan awal, bibit kelapa sawit sebaiknya terhindar dari gangguan hama dan penyakit yang dapat mengganggu pertumbuhan tanaman. Selain gangguan hama dan penyakit, bibit kelapa sawit harus terlindungi dari sinar matahari yang berlebih karena idealnya bibit sawit membutuhkan intensitas cahaya +/- 25% sampai 50% untuk merangsang proses pertumbuhannya.

PT. Gani Arta Dwitunggal membaca kebutuhan jaring peneduh di kegiatan pembibitan. Itu sebabnya, perusahaan menawarkan produk Net AgroPro yang berfungsi melindungi tanaman. Teknologi Net AgroPro adalah jaring pelindung tanaman yang diproses memakai mesin teknologi Jerman. Pembuatannya menggunakan sistem rajut (knitting), dimana tiap untai benang monofilament/flat terikat satu dengan lainnya sehingga ukuran mesh/lubang tidak berubah sekalipun net mengalami gesekan.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.