Kanya Lakshmi Sidarta, Melawan Isu Negatif Dengan Cara Cerdas

Status Indonesia sebagai produsen produk sawit terbesar di dunia membuat negara ini berpeluang besar menguasai ekonomi global, lantaran masyarakat dunia sudah ketergantungan dengan berbagai produk berbahan baku dari sawit. Hal ini diungkapkan oleh Bendahara Umum Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Kanya Lakshmi Sidarta ketika di temui di Jakarta, pada awal Januari 2017.

“Dari bangun tidur sampai beraktivitas sehari-hari hingga tidur lagi, tubuh manusia pasti melekat produk sawit dari mulai berupa makanan, kosmetik dan lainnya. Apalagi, Indonesia telah mengekspor produk ke banyak negara. Dengan penguasaan kita di bidang sawit, kita bisa menjadi nomer satu dunia, sadar atau tidak kita sudah berada di posisi atas,” kata dia.

Ia menambahkan, predikat nomer satu dunia bisa terlihat bagaimana produk sawit bisa diterima dan dikenal oleh banyak penduduk dunia dari berbagai latar belakang sosial dan kebudayaan. Dalam hal ini, perusahaan sawit nasional berupaya menjual produk sawit sesuai dengan kebutuhan dan permintaan tiap negara tujuan.

(Ulasan lengkap silakan baca Majalah SAWIT INDONESIA Edisi 15 Januari 2016 – 15 Februari 2017)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.