Wilmar Bagikan 1000 Paket Makanan Buka Puasa

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – Wilmar Grup akan membagikan 1.000 paket makanan berbuka puasa untuk satu lokasi selama bulan Ramadan di wilayah Jakarta.

“Ini komitmen kami membantu masyarakat berpenghasilan rendah di Jakarta dengan menyediakan makanan untuk buka puasa,”kata MP Tumanggor, Komisaris Wilmar Grup, dalam acara peluncuran “Ngabuburitnye Wilmar” di Jakarta, Rabu (31/5/2017).

Program Ngabuburitnye Wilmar aktif diadakan setiap tahun selama bulan Ramadan. Tumanggor mengatakan paket makanan yang dibagikan berjumlah 1.000 paket untuk satu lokasi. Dalam satu hari, perusahaan membagikan makanan minimal di dua lokasi ini berarti jumlah makanan yang dibagikan mencapai 2.000 paket. 

“Untuk hari ini (Rabu), paket makanan berbuka didistribusikan ke wilayah Manggarai dan Cipete di Jakarta Selatan,” ujarnya.

Tumanggor menyebutkan program ini perlu disosialisasikan supaya masyarakat tahu kontribusi dan kepedulian perusahaan kepada publik.

“Selama ini kami diam-diam saja melakukan program sosial tanpa banyak publikasi. Tapi sekarang kami ingin supaya orang tahu kegiatan sosial yang telah dijalankan perusahaan,”ujarnya

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.