Volvo Luncurkan Excavator Volvo EC210D  di Indonesia

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – Volvo meluncurkan unit crawler excavator Volvo EC210D di Indonesia. Unit ini dilengkapi dengan jajaran fitur yang tangguh untuk memastikan performa unggulan, dalam setiap giliran kerja.

Tidak hanya lebih andal dibandingkan EC210B pendahulunya, excavator Volvo EC210D yang baru juga menghadirkan peningkatan efesiensi bahan bakar hingga sebesar 10%.

Dalam siaran persnya, Mats Edenborg Vice President, Corporate and Marketing Communication Volvo Construction Equipment, Sales Region APAC, menyebutkan Mesin Volvo Tier 3 yang andal bekerja sama dengan hidraulik yang sudah terbukti dalam memberikan torsi tinggi dengan rpm rendah untuk kombinasi performa dan peningkatan efisiensi bahan bakar unggulan.

Untuk waktu siklus yang cepat dan konsumsi bahan bakar yang optimal, EC210D dilengkapi dengan mode kerja cerdas, termasuk mode kerja G4 yang baru. Operator dapat memilih mode terbaik yang sesuai dengan tugas yang sedang ditangani, memilih dari mode I (Idle), F (Fine), G (General), H (Heavy) dan P (Power max). Dengan memilih mode yang tepat dan sesuai dengan kondisi kerja, akan memastikan peningkatan produktivitas dan fleksibilitas yang lebih baik.

EC210D dilengkapi dengan peningkatan aliran hidraulik untuk kontrol yang responsif dan akurat dalam operasi gabungan dan perataan. Operator semakin diuntungkan dengan gerakan yang lebih mulus dan mudah dalam perjalanan dan pengangkatan secara bersamaan. Selain itu, gerakan lengan dan boom yang harmonis memungkinkan perataan dengan kualitas yang lebih baik.

EC210D dapat didukung dengan pemecah hidraulik Volvo yang dipasang di atas atau di samping untuk menghancurkan material yang paling sulit, memberikan daya yang konsisten dan kekuatan pemecahan yang tinggi. Pemecah/shear piping hidraulik rancangan Volvo dan pilihan coupler piping cepat, memberikan aliran optimal untuk attachment hidraulik. Jalur tambahan yang canggih memungkinkan aliran dan tekanan yang tepat untuk attachment khusus.

Sistem manajemen yang dilindungi kata sandi memungkinkan operator untuk mengatur sebelumnya dan menyesuaikan aliran hidraulik dari monitor di dalam kabin, memungkinkan penyimpanan hingga 20 attachment yang berbeda untuk fleksibilitas yang lebih baik. Operator dapat memilih satu atau dua aliran pompa untuk memaksimalkan keuntungan dan produktivitas.

Dirancang dengan Suku Cadang Volvo Asli berkualitas tinggi, EC210D adalah mitra yang tahan lama dan efisien dalam berbagai aplikasi. Dan bersama dengan mitra distribusi Indonesia PT IndoTruck Utama (ITU) untuk Sumatera, Jawa, Nusa Tenggara, Papua dan dengan PT Intraco Penta Prima Servis (IPPS) untuk Kalimantan, Sulawesi dan Maluku, Volvo CE memiliki cakupan purnajual yang luas di seluruh Indonesia.

Volvo CE akan menawarkan pelanggan EC210D di Indonesia garansi standar berjangka waktu tiga tahun dan 6.000 jam untuk

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.