Volvo CE Andalkan Excavator EC950E dan Articulated Hauler A60H

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – Pada acara Pameran Mining Indonesia tahun ini, Volvo Construction Equipment (Volvo CE) akan berdampingan dengan saudaranya, Volvo Trucks, untuk menonjolkan dua alat berat terkuat di industri ini, excavator EC950E dan pengangkut artikulasi A60H. Kedua unit pemimpin industri ini hadir di tengah peningkatan permintaan untuk peralatan berkapasitas lebih besar di sektor pertambangan di negara ini.

Kedua model tersebut didesain untuk memberikan produktivitas lebih tinggi dibandingkan pasangan Volvo CE yang lain. Kehadirannya di acara Indonesia ini juga merupakan pertama kalinya keduanya disandingkan dalam acara pameran di Asia.

Gerrit Lambert, direktur penjualan dan pemasaran anak perusahaan Volvo CE di Indonesia, PT Volvo Indonesia, mengatakan bahwa prospek industri pertambangan positif karena pelanggan ingin berinvestasi pada peralatan berat di tengah meningkatnya permintaan.

“Peningkatan aktivitas di industri pertambangan berujung pada meningkatnya permintaan untuk peralatan konstruksi berat. Dampak positif ini ditambah oleh rencana infrastuktur Indonesia yang ambisius, semakin mendorong pertumbuhan ekonomi. Pada saat yang sama, pengguna peralatan terus berfokus pada pencapaian biaya per ton terbaik. Oleh karena itu, kami mengharapkan minat yang tinggi pada EC950E dan A60H,” ujar Gerrit seperti dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi pada Kamis (24/8/2017).

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.