Trakindo Resmikan Kantor Cabang Baru di Banjarmasin 

BANJARMASIN, SAWIT INDONESIA – PT Trakindo Utama meresmikan kantor cabang baru di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kehadiran kantor baru ini diharapkan semakin memperkuat layanan pengguna unit Trakindo khususnya Kalimantan Selatan.

Peresmian kantor yang berlokasi di Jalan Jend. A. Yani, KM 16,5 Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan Syahbirin Noor, Bupati Banjar Khalilurrahman, Bari Hamami, Presiden Direktur PT Trakindo Utama, Ali Alhabsyi, Managing Director PT Trakindo Utama, dan Abdullah Juffry, Komisaris PT Trakindo Utama.

“Merupakan suatu kebanggaan bahwa pada hari ini kantor baru kami diresmikan oleh Gubernur Kalsel, dan Bupati Banjar. Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan dukungan pemerintah setempat terhadap pelaku usaha untuk memajukan Kalimantan Selatan. Hal ini sangat berarti bagi kami sebagai pelaku usaha yang sudah lebih dari 45 tahun berkiprah di Banjarmasin,” kata Immawan Priyambudi, General Manager Southern Kalimantan Area Trakindo.

Kantor cabang baru ini juga turut dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang misalnya component dan machine bay berkapasitas besar, fasilitas pergudangan yang dapat menyimpan hingga 20 ribu suku cadang, ruang pelatihan serta yard untuk menyimpan unit alat berat Caterpillar siap pakai.

Beberapa layanan juga telah disiapkan kantor cabang baru ini yaitu mulai dari penjualan unit, penyewaan alat berat purna pakai serta penyediaan solusi terintegrasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan seperti MarineCommand Center (MCC), Cat EMSolutions™ dan Customer Support Agreement (CSA).

Immawan menyebutkan layanan solusi terintegrasi ini dibuat untuk mempercepat respon pelayanan mulai dari ketika pelanggan menghubungi Trakindo, pengiriman teknisi untuk menganalisa masalah yang terjadi, hingga perbaikan engine atau unit pelanggan.

“Selain itu, layanan ini juga memberikan akses dan kemudahan bagi pelanggan dalam memantau kondisi dan melakukan perawatan unit dengan lebih efisien,” tambahnya.

Guna menarik minat calon pelanggan, kantor cabang baru Banjarmasin akan didukung dengan program promo tahun baru dari Trakindo. Dalam program ini, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran khusus bagi alat-alat berat Caterpillar pendukung industri konstruksi, kelautan dan pertambangan, termasuk forklift, genset, ekskavator Cat 320D2 GC dan suku cadang.

Program menarik juga ditawarkan untuk penyewaan alat-alat berat, termasuk alat berat purna pakai. “Melalui program promo tahun baru ini, Trakindo menawarkan solusi awal tahun terbaik bagi pelanggan untuk meningkatkan produktivitas serta efisiensi yang diharapkan dapat memajukan serta mengembangkan bisnis pelanggan. Program ini juga diadakan di kota-kota lainnya,” tutup Immawan. (ANGGAR SEPTIADI)

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.