Trakindo Resmikan Kantor Baru Cabang Balikpapan

Balikpapan, SAWIT INDONESIA – PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Caterpillar, baru-baru ini meresmikan kantor baru cabang Balikpapan yang berlokasi di Jl. Pulau Balang, Kelurahan Karang Joang. Mencakup area seluas 4,5 hektar, kantor baru Trakindo cabang Balikpapan ini menawarkan peningkatan layanan bagi pelanggan di Kalimantan Timur melalui perluasan dan pengembangan fasilitas dibandingkan dengan lokasi sebelumnya.

Hananto Bentar, Branch Manager PT Trakindo Utama cabang Balikpapan, mengatakan, “Balikpapan adalah salah satu kota yang berperan penting dalam pembangunan Indonesia melalui berbagai aktivitas industri yang terjadi, termasuk industri minyak dan gas, energi, pertambangan, perkapalan, perkebunan dan perhutanan, juga konstruksi. Sejak tahun 1971, Trakindo melalui kantor cabang Balikpapan telah memberikan layanan dan solusi bagi kemajuan pelanggan di Balikpapan dan sekitarnya. Peresmian kantor baru cabang Balikpapan merupakan bukti komitmen kami terhadap kemajuan pelanggan melalui hadirnya fasilitas yang lebih memadai untuk mendukung berbagai kebutuhan pelanggan.” 

Fasilitas kantor baru Trakindo cabang Balikpapan meliputi area workshop, rebuild center untuk undercarriage, machine, engine dan transmission, serta laboratorium scheduled oil sampling. Fasilitas parts inventory dan parts exchange stock dapat menyimpan hingga 16.000 suku cadang. Alat berat Caterpillar siap pakai tersedia pula pada area yard seluas 9.000 m persegi.

“Lokasi kantor baru Trakindo cabang Balikpapan terbilang strategis dan berdekatan dengan Kawasan Industri Kariangau yang kian berkembang. Hal ini juga memudahkan akses pelanggan kepada kami, dan kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” tambah Hananto.

Berbagai prestasi telah diraih oleh kantor Trakindo cabang Balikpapan, termasuk dalam bidang Kesehatan, Keselamatan Kerja dan Lingkungan (K3L), antara lain memperoleh apresiasi dari Walikota Balikpapan atas diraihnya penghargaan K3 – Bidang Nihil Kecelakaan Kerja pada tahun 2013 dan meraih SHE Performance Achievement 2.000.000 Working Man Hours Without Lost Time Case 2012–2014. Dengan lokasi baru, kantor Trakindo cabang Balikpapan berharap dapat terus berprestasi dan memberi kontribusi lebih jauh pada pembangunan nasional.

 Kantor Trakindo cabang Balikpapan juga didukung oleh Trakindo Call Center (TCC) 1-500-228 dan email info@trakindo.co.id yang beroperasi 24 jam dan siap menjadi solusi dalam melayani pertanyaan pelanggan terkait produk, dukungan teknis, informasi layanan, pemesanan suku cadang, serta menerima masukan dari para pelanggan.

 

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.