Probesco Targetkan Penjualan 100 Unit Mini Excavator Yanmar

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – PT Probesco Disatama menargetkan penjualan Mini Excavator Yanmar sebanyak 80-100 unit pada 2017. Penjualan mini excavator ditopang sektor konstruksi dan perkebunan di Indonesia.

“Dari target 100 unit, sekitar 70% permintaan dari kontruksi dan sisanya berasal dari perkebunan (sawit),”kata Gatot Herry Soeyanto, Chief Sales Officer PT. Probesco Disatama, dalam customer gathering Probesco dan Yanmar, di Jakarta, Rabu (5/10/2017).

Dalam jumpa pers ini, Gatkt Herry didampingi Marketing Director PT Kanamoto Indonesia Kenji Murota. Menurutnyaa Indonesia tetap menjadi pasar potensial bagi penjualan alat berat.

PT Probesco Disatama menjadi sole agent mini excavator Yanmar tipe Vi045 dan Vi055 di Indonesia. Unit ini mempunyai “True Zero Tail Swing”, sehingga sama sekali tidak ada overhang-nya, sehingga beroperasi dengan lebih aman dan lebih mudah dipakai di lokasi yang sempit.

Ada pula sistem bernama VIPPS (Vio Progressive Pump System). Terdiri atas tiga pompa yang mengaktifkan dan mengatur gerakan kombinasi arm, boom dan swivel, sehingga sangat lincah dan juga sangat halus pada waktu menggerakkan boom dan arm sambil berputar.

Gatot optimis bahwa produk Yanmar akan diterima pelaku industri karena didukung berbagai keunggulan yang dimilikinya. Harga unit ini berkisar Rp 600 juta.

Selain itu, kata Gatot, perusahaan melayani kebutuhan rental unit. Layanan ini meliputi layanan purna jual seperti perawatan unit dan pelatihan operator.

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.