Persada JCB Tampilkan Produk Unggulan Berkonsep Multi Fungsi

PEKANBARU, SAWIT INDONESIA – PT Persada Palembang Raya (Persada JCB) mengundang pelanggan dan pelaku industri di Pekanbaru untuk mendemonstrasikan produk unggulannya antara lain JCB Backhoe Loader 3CX, 3DX serta Telescopic Handler 531-70.

“Produk ini merupakan produk andalan kami untuk beberapa sektor utama di Sumatra yaitu perkebunan, konstruksi serta industri,” ujar Anthony Azis selaku Direktur Marketing PT Persada JCB dalam siaran persnya yang diterima Senin (19/9).

Anthony menambahkan melalui kegiatan demo produk ini para tamu undangan diajak melihat dan merasakan secara langsung keunggulan produk JCB. Backhoe Loader dan Telescopic Handler JCB memakai mesin Dieselmax tipe 444 yang terkenal dengan kinerja yang lebih baik dibanding produk lain yang ada di pasaran. Kesamaan penggunaan mesin dan komponen drive train ini akan mempermudah pelanggan dalam perawatan dan pengadaan suku cadang dengan harga yang lebih kompetitif.

Produk ini juga punya banyak keunggulan, seperti pemakaian bahan bakar yang lebih rendah, tenaga yang kuat serta efektif dalam pengoperasian. Selain itu, produk JCB juga terkenal memiliki daya tahan tinggi, kenyamanan tanpa batas yang disertai tingkat keselamatan berstandar internasional.

Anthony yakin produk JCB ini akan diterima dengan baik oleh para pelanggan untuk mendukung operasional pekerjaan terutama untuk proyek perkebunan, konstruksi dan infrastruktur, terlebih saat ini khususnya di Pekanbaru sektor infrastruktur sedang menjadi idola.

“Tidak hanya dari sisi kualitas produk, kami yakin layanan purna jual merupakan salah satu faktor penting dalam pengadaan alat, menyadari hal itu kami memastikan seluruh produk JCB yang kami pasarkan akan mendapat dukungan layanan yang terus meningkat dibandingkan sebelumnya. Kami sangat optimis produk dan layanan purnajual kami ini akan mendapatkan sambutan positif dari seluruh pelanggan,” serunya.

Pihaknya berharap tahun 2016 produk Backhoe Loader dan Telescopic Handler JCB akan banyak mendapatkan respon dan penjualan yang baik. “Produk terbaik dan layanan purnajual yang prima adalah modal utama kami dalam memasarkan produk ini di area sumatra dan pekanbaru pada khususnya.”

PersadaJCB adalah distributor produk JCB untuk wilayah Sumatra. Jaringan distribusi PersadaJCB saat ini mencakup Medan (untuk wilayah Sumbagut), Pekanbaru (untuk wilayah Sumbagteng) dan Palembang (untuk wilayah Sumbagsel). Pada tahun 2020 Persada JCB menargetkan sudah memiliki cabang di setiap propinsi yang ada di Sumatera.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.