Persada JCB Bangun Fasilitas Baru di Palembang

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – Persada JCB didukung oleh perusahaan manufaktur JCB telah membuka kantor pusat fasilitas baru yang berdedikasi dan dibangun khusus di Indonesia. Fasilitas senilai US$ 1 juta ini berlokasi di Palembang, Sumatera yang dapat memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan untuk mengakses mesin JCB dan layanan pendukung serta perawatan mesin dari para teknisi.

Anthony Azis, Direktur Pemasaran Persada JCB, mengatakan pelanggan akan mencoba fasilitas kelas dunia JCB untuk pertama kalinya. Dengan begitu pelanggan dapat memahami cara JCB dalam mendukung usaha mereka melalui fasilitas baru ini. Itu artinya, para teknisi kami bisa merawat mesin-mesin JCB dari pelanggan seperti apapun kondisinya. Dengan memastikan mereka bisa mencapai uptime maksimal dengan didukung ketersediaan suku cadang dan dukungan teknis yang sesuai dengan permintaan pasar, kami menjelaskan tujuan baik dari JCB itu sendiri yakni untuk membuat hidup mereka mudah di dunia yang sulit ini.

Kantor baru berada di atas lahan seluas 2.400 m2 (meter persegi) memberikan dukungan teknis yang terbaik. 25 anggota tim akan melakukan pemeriksaan mesin di bengkel dealer dan mengerjakan layanan-layanan lain seperti bantuan di tempat, layanan suku cadang lokal dan sistem monitoring mesin berbasis telematika (Livelink), yang memungkinkan pelanggan dan Persada untuk memeriksa dan memelihara mesin mereka. Ini semua didukung oleh pelayanan 24 jam (JCB Care – 0811 8116 522) yang memberikan bantuan kepada pelanggan dimanapun dan kapanpun mereka membutuhkannya.

Serangkaian produk JCB tersedia di fasilitas baru ini, termasuk model-model mesin yang terkenal seperti 3CX & 3DX Backhoe Loaders, JS205 & JS305 Tracked Excavators, dan berbagai Telescopic Handlers, dimana JCB adalah perusahaan manufaktur nomor 1 (satu) di dunia.

Fasilitas ini juga menghadirkan JCB116 Soil Compactor versi terbaru, yang mampu memberikan penghematan bahan bakar hingga 15% dan kinerja pemadatan yang jauh lebih baik dibandingkan model yang ada di pasaran.

Tom Cornell, Direktur Pengelola JCB Asia Tenggara mengungkapkan kantor di Palembang ini merupakan bukti nyata dari peran Persada dalam membantu pelanggan mereka. Selain meningkatkan layanan pelanggan yang lebih baik, pembangunan ini semakin menguatkan Persada di wilayah Sumatera, serta ini memastikan bahwa mereka membangun kepercayaan masyarakat di wilayah tersebut. Pengalaman Persada di market lokal menjadi faktor utama dalam keberhasilan kami dalam menjual produk kami di Sumatera.”

Kerja sama baru ini adalah bukti strategi yang lebih luas dari JCB untuk membantu pelanggannya dalam menjalankan bisnis lintas daerah. Sampai 2020, Persada berencana membuka cabang serupa di seluruh provinsi di Sumatera termasuk Jambi, Bengkulu, Aceh, Bangka Belitung dan Batam. Tahun ini Persada sudah memiliki cabang di Palembang, Medan, Pekanbaru, Padang & Lampung.

Anthony Azis mendukung penambahan bisnis Persada yang dari awalnya bergerak di bisnis otomotif, kini memasuki bisnis alat berat.

“Investasi kami di kantor baru di Palembang menunjukkan komitmen kami kepada JCB dan pelanggan kami. Kami mau semua mengetahui bahwa kami sekarang masuk di bisnis ini, kami berkomitmen jangka panjang & siap melayani pelangan kami,” ujarnya.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.