Pasar Murah Wilmar Prioritaskan Masyarakat Bawah

JAKARTA, SAWITINDONESIA –  PT Wilmar Nabati Indonesia terus mengadakan pasar murah sepanjang bulan Ramadhan. Kegiatan ini ditujukan membantu masyarakat berpenghasilan rendah untuk mendapatkan minyak goreng dan sabun murah.

MP Tumanggor, Komisaris Utama PT Wilmar Nabati Indonesia, menjelaskan kegiatan pasar murah akan terus digelar sampai H-2 Hari Raya Idul Fitri. Pada Ramadhan ini, Pasar Murah Wilmar akang berlangsung di 10 lokasi. Pasar murah diawali dari Solo yang berlanjut ke daerah lain antara lain Surabaya, Gresik, Jambi, Bantargebang (Bekasi), dan Cilincing.

“Lokasi pasar murah diutamakan daerah yang masyarakatnya berpenghasilan rendah seperti kampung nelayan di Cilincing ini,” kata Tumanggor pada  kegiatan Pasar Murah Minyak Goreng di  Tempat Pelelangan Ikan Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (10/7), dalam rilis yang diterima SAWIT INDONESIA.

Pasar Murah Minyak Goreng ini menjual produk sabun dan minyak goreng dengan harga terjangkau. Harga minyak goreng Fortune dijual Rp 9 ribu per liter, yang lebih murah dari harga di pasar  sekitar Rp 11 ribu per liter. Sabun bermerek illie’s dijual Rp 2.500 per batang lebih rendah dibandingkan harga aslinya Rp 3.500 per batang.

Pasar Murah yang digelar PT Wilmar Nabati Indonesia mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. “Dari enam lokasi, minyak goreng yang terjual sebanyak 30 ton. Sedangkan, penjualan sabun berjumlah 2.000 karton,” kata Tumanggor.

Menurutnya, Pasar Murah akan digelar pada empat lokasi lain untuk menyalurkan minyak goreng dan sabun. Salah satu lokasi berikutnya yaitu Depok, Jawa Barat. “Harapan kami,  pasar murah akan meringankan masyarakat di saat Ramadhan. Mereka bisa dapat barang berkualitas dengan harga murah,” kata pungkas Tumanggor.

 

Sumber foto: PT Wilmar Nabati Indonesia

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Customer Services on WhatsApp