Kuartal Pertama 2018, Penjualan Mitsubishi Fuso Capai 36.844 unit

JAKARTA, SAWIT INDONESIA –  Krama Yudha Tiga Berlian, distributor Mitsubishi Fuso, membukukan kinerja penjualan yang positif sepanjang Januari-April 2018 mencapai 36.844 unit.

Direktur Sales and Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Duljatmono membeberkan kenaikan penjualan merupakan kinerja positif setiap produk dalam menjawab kebutuhan pasar. “Pasar 2018 kembali membaik sesuai dengan harapan. Peningkatan ini bersumber dari pertumbuhan ekonomi serta gencarnya pembangunan infrastruktur,” ujarnya dalam keterangannya, Jumat, (8 Juni 2018).

Dari data penjualan KTB distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia mencatat performa penjualan meningkat di kuartal I tahun 2018. Kinerja positif pasar kendaraan niaga Indonesia di empat bulan pertama tahun 2018. Sepanjang Januari – April, permintaan kendaraan niaga seluruh merek secara total meningkat mencapai 36.844 unit. Meningkat 30% dibanding dengan periode yang sama di tahun lalu.

Kontribusi terbesar dari segmen Light Duty Truck (LTD), menyumbang hingga 24.515 unit, dengan rincian produk LDT Mitsubishi Fuso, Colt Diesel bahkan mendominasi pada segmen ini.

Untuk meningkatkan layanan purna jual, KTB menawarkan layanan purnajual adalah Runner Telematics, yang dapat mempermudah manajemen kendaraan operasional konsumen. Sejak diperkenalkan, Runner Telematics telah mencapai 6.795 pengguna. KTB menargetkan peningkatan aktivasi Runner Telematics seiring dengan sosialisasi sistem aplikasi kepada konsumen.

Salah satu layanan purnajual yang ditawarkan selama Ramadan adalah promo paket service dan spare part. Dengan promo itu konsumen akan mendapatkan diskon 20 persen pembelian spare part, diskon 10 persen ongkos kerja, serta mendapatkan cek 15 item secara gratis hanya dengan melakukan tune up, service clutch, dan/atau servis suspensi untuk kendaraan niaga konsumen.

Layanan 24 jam servis menggunakan mobile workshop service hanya dengan booking service minimal tiga unit. Khusus untuk konsumen yang melakukan servis di Truk Center akan mendapatkan takjil gratis untuk buka puasa, free pick-up, dan free t-shirt eksklusif. (Robi Fitrianto)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Customer Services on WhatsApp