Komitmen ANJ Siais Bangun Hubungan Dengan Masyarakat

TAPANULI SELATAN, SAWIT INDONESIA – PT.Austindo Nusantara Jaya (ANJ) Agri Siais, membangun hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar perkebunan di wilayah Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dalam keterangannya, Manajemen PT.ANJ Agri Siais Rotman Fahrozi (Manager EA), di Tapanuli Selatan, mengatakan bahwa perusahaan berkomitmen menjaga hubungan dengan masyarakat. “Sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan dan lainnya merupakan komitmen yang dipegang perusahaan,”ujarnya seperti dilansir dari LKBN Antara, pekan lalu.

Sebagai contoh, pada Hari Raya Kurban 1439 Hijriyah/2018 lalu, PT ANJ Agri Siais menyerahkan bantuan enam 6 ekor sapi kurban kepada masyarakat sekitar ditambah satu 1 ekor kambing dari pihak keamananan (Nawakara).

Hewan kurban tersebut langsung diberikan dan diterima Erwin Hasibuan (Kepling Janji Paraupan), Himsar Siregar (Kepling Janji Matogu), Haris Lubis (Kepling Sowmill), Somad Pulungan (Kepling Garonggang), Parubahan Pasaribu (Kepala Desa Sihuik-huik), Amran Marbun (Kepala Desa Aek Natas).

“Saat hewan kurban kita serahkan disaksikan para tokoh masyarakat masing-masing lingkungan/desa. Erwin Hasibuan Kepling Paraupan/Binasari mengucapkan terimakasih atas hewan kurban sapi dan kambing, dan mendoakan ANJ semakin sukses dan jaya,”ungkapnya.

Menurutnya, bentuk perhatian yang diberikan kepada masyarakat dengan memberikan hewan kurban merupakan bagian program dari ‘CSR’ PT ANJ Agri Siais, menjadi bentuk wujud nyata kehadiran perusahaan ditengah masyarakat.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Customer Services on WhatsApp