Karyawan Astra Agro Persembahkan Perak di Asian Para Games

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – Karyawan anak usaha Astra Agro, PT Sari Lembah Subur, meraih medali perak pertandingan olahraga catur di ajang Asian Para Games yang diselenggarakan di Jakarta.

Suhardi Sinaga bersama tim catur mendapatkan Medali Perak pada cabang olahraga catur standar. Pada pertandingan terakhir, Indonesia kalah dari Filipina.

“Saya sangat bangga bisa memberikan medali bagi Indonesia juga membawa nama baik Indonesia di kancah Asia,” ucap Suhardi penuh syukur, dalam keterangan tertulis.

Sebelum berkancah di Asian Para Games 2018, pria tuna daksa ini mendapatkan dua medali yakni medali emas dan perunggu pada ajang Porda di Provinsi Riau pada Tahun 2017. Hebatnya, Suhardi bermain pada kelas umum. Setelah itu, Suhardi mengikuti seleksi pelatnas. Suhardi mengikuti Pelatnas selama 9 Bulan.

Suhardi berprofesi sebagai karyawan bagian Administrasi PT Sari Lembah Subur yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra Agro Lestari Tbk.

Menjadi kontingen Para Asian Games, Suhardi telah mendapatkan izin dari perusahaaan untuk mengikuti kegiatan olahraga berskala internasional ini.

“Saya izin bekerja selama pelatnas. Saya bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada PT Sari Lembah Subur yang memberikan saya kesempatan untuk mengikuti pelatnas dan ajang ini sehingga saya bisa mendapatkan prestasi ini,” ungkapnya.

Pria kelahiran Tahun 1982 ini telah mengenal dunia catur sejak kelas 3 SD. Setiap harinya ia dilatih secara otodidak. Setelah ajang ini, Suhardi akan menjalani Pelatnas untuk menghadapi kejuaraan kelas dunia di Filipina pada Tahun 2019.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Customer Services on WhatsApp