Inilah Juara UD Trucks Extra Mile Challenge

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – UD Trucks Indonesia bersama Astra UD Trucks tidak sebatas memamerkan produk terbaru dalam Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018). Tetapi juga menggelar kompetisi Extra Mile ketiga yang diikuti 6 finalis nasional di lapangan ICE BSD, Tangerang Banten, pada Rabu (8 Agustus 2018).

Kompetisi ini, sudah diadakan sejak 2016 lalu. Kompetisi mengemudi ini merupakan bagian dari komitmen “Going The Extra Mile” UD Trucks dalam mendukung peningkatan kualitas dan keamanan berkendara bagi para pengemudi.

Pada kompertisi itu, keenam finalis yang berasal dari PT Duta Lintas Nusa, PT Dunia Express Trasindo, PT Sinar Transindomitra Abadi Logistik, PT Sinar Indah Jaya Perkasa, PT Janti Sarana Material Beton (2 peserta) diuji melalui 5 tahap yaitu; (1) Inspeksi awal, (2) Loading, (3) Fuel Consumption dan kemanan berlalu lintas, (4) Kemampuan mengemudi dan parkir, (5) dan Unloading. Peserta finalis harus melewati rangkaian babak dengan kualifikasi berstandar internasional.

Setelah melalui proses penjurian. Pihak juri memutuskan dan mengumumkan Eko Yulianto dari PT Duta Lintas Nusa menjadi pemenang pertama, kemudian untuk pemenang kedua diraih Slamet Ajudin dari PT. Dunia Express Trasindo, dan untuk pemenang ketiga diraih Dedi Dwi Budi Retno dari PT. Janti Sarana Material Beton. Selanjutnya, pemenang pertama akan diikutkan pada kompetisi final global di Jepang pada Oktober mendatang.

Pada kesempatan itu, Valery Muyard selaku Presiden Direktur UD Trucks Indonesia menyampaikan selain sebagai dukungan bagi bisnis pelanggan, Extra Mile menjadi bagian dai UD Trucks untuk menghasilkan pengemudi-pengemudi berkualitas yang mempunyai potensi besar untuk berprestasi tidak hanya dalam skala nasional namun juga dalam skala global.

“Kedua faktor ini, pelanggan dan pengemudi, merupakan faktor fundamental dalam industri sehingga kami akan terus melakukan upaya untuk mengedukasi pelanggan dan pengemudi untuk dapat mendukung kesuksesan bisnis para pelanggan,” ujar Valery.

Berdasarkan brand promise “Going the Extra Mile”, UD Trucks Extra Mile Challenge adalah kompetisi untuk menunjukkan bagaimana pelanggan dapat memanfaatkan produk dan layanan UD Trucks dengan meningkatkan efisiensi bahan bakar, waktu operasional, dan keterampilan pengemudi.

Kompetisi Extra Mile Challenge menggunakan produk Quester dengan tipe CDE 250. Dan, Quester juga mempunyai beberapa keunggulan seperti ketahanan yang kuat, pemeliharaan yang mudah, dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa sehingga cocok digunakan untuk sektor logistik, distribusi, maupun pertambangan.

Sementara itu, Bambang Widjanarko, Deputy COO Astra UD Trucks mengatakan Astra UD Trucks bersama dengan UD Trucks Indonesia memiliki komitmen yang sangat besar untuk membantu para pelanggan untuk mendapatkan hasil maksimal.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Customer Services on WhatsApp