Golden Agri Dan Louis Dreyfus Investasi Logistik US$100 juta

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – Golden Agri Resources Ltd (GAR) dan Louis Dreyfus Armaterus (LDA) Group bekerjasama untuk lima tahun mendatang di bidang logistik kemaritiman dengan sejumlah rencana akuisisi dan investasi sekitar 100 juta dolar Amerika Serikat (AS). 

Penandatanganan ini disaksikan Presiden Perancis, Francois Hollande dan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti pada Rabu (29/3).

Jesslyne Widjaja Direktur Eksekutif Golden Agri-Resources Ltd, mengatakan sektor maritim memainkan peran penting bagi perekonomian Indonesia dan tujuan perusahaan berkontribusi aktif untuk pengembangan sektor ini secara keseluruhan.

“Kolaborasi kami dengan Louis Dreyfus akan membantu peningkatan efisiensi logistik dan mengembangkan infrastruktur yang mendukung pertumbuhan jangka panjang GAR dan kontribusi Indonesia.”jelasnya.

Philippe Louis Dreyfus, President of the Supervisory Board Louis Dreyfus Armateurs Group mengatakan  langkah baru ini dalam kemitraan kami dengan GAR menegaskan strategi LDA untuk menjaga hubungan yang kuat dengan Indonesia di yang telah aktif selama lebih dari 25 tahun, di pasar ekspor batu bara, darat, dan logistik pelabuhan serta layanan industri kelautan.

Pada 2014, LDA dan GAR mendirikan perusahaan patungan yang didedikasikan untuk transportasi LDA dan GAR kargo di perairan Indonesia. Pada 2016, perusahaan patungan ini diangkut 4,5 juta ton berbagai barang.

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.