GAPKI Riau Berikan Bantuan Korban Banjir di Dua Desa

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Cabang Riau menyalurkan bantuan kepada masyarakat di dua desa Kecamatan Tambang,Riau. Dua desa tersebut adalah Desa Parit Baru dan Desa Teluk Kenidai yang menjaid desa terparah akibat dibandingkan desa lainnya.

Bantuan sembako dibawa dengan truk langsung dibawa menuju lokasi banjir. Pada kesempatan itu GAPKI Riau diwakili Ketut Sukarwa,Sekretaris GAPKI, ,Firman sebagai Wakil Sekretaris,Maryanto menjabat kompar CSR ,Sukma Yanto divisi hukum dan Yanti sebagai sekretariat dan didampingi Kepala BPBD Kampar Santoso.

Ketut Sukarwa  menyampaikan bahwa GAPKI peduli ini sudah tidak asing lagi di mata pemerintah dan masyarakat riau.karena apapun bentuk dari bencana dan musibah GAPKI insyaallah selalu peduli.

“Kami selalu ada untuk masyarakat riau,bukan Kampar saja,dan untuk di ketahui bencana apapun di riau baik banjir ataupun yang lainnya GAPKI peduli akan itu,” kata Ketut pada pekan lalu.

Setiap penyaluran bantuan GAPKI selalu berkoordinasi dengan pemerintah setempat artinya supaya bantuannya tepat sasaran.

Ditambahkan ketut Selaku asosiasi dari berbagai pengusaha yang bergerak di bidang kelapa sawit menyampaikan turut prihatin kepada kondisi masyarakat saat ini. Oleh sebab itu GAPKI menghimbau agar masyarakat sabar dalam musibah yang siapapun sudah pasti tidak menginginkannya.

“Mari kita jadikan ini sebagai bahan intropeksi diri dan GAPKI dalam hal ini hanya dapat membantu seadanya,namun apa yang saudara kami rasakan tentu itu juga yang kami rasakan,”tambahnya.

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.