Dukung Pasar Murah, Asian Agri Pasok 10.000 Liter Minyak Goreng

Jakarta, SAWIT INDONESIA – Sebagai langkah dukungan program pengendalian harga pangan menjelang hari raya, Asian Agri menggelontorkan 10.000 liter minyak goreng di Pasar Murah Kementerian Perdagangan (Kemendag).

Pasokan minyak goreng seharga Rp 9.000 per liter akan disalurkan selama tiga hari sampai 17 Juni 2016 kegiatan pasar murah. Minyak goreng berlabel Camar dan Harumas dalam kemasan 1 dan 2 liter dijual dengan harga di bawah pasar.

Freddy Widjaya, Direktur Asian Agri mengatakan kehadiran kami merupakan wujud nyata kepedulian Asian Agri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan minyak goreng dengan harga terjangkau.

“Kami mendukung program pemerintah untuk mengantisipasipeningkatan kebutuhan pokok menjelang hari raya,” kata Freddy dalam siaran persnya.

Asian Agri menggelar program ini sebagai bagian dari kegiatan sosial perusahaan untuk masyarakat umum dan karyawan Kemendag yang membutuhkan minyak goreng selama bulan puasa dan menjelang Lebaran.

Dalam peresmian kegiatan pasar murah ini, Sekretaris Jenderal Kemendag Srie Agustina mengunjungi stan Asian Agri untuk menerima secara simbolis bantuan minyak goreng gratis bagi 700 karyawan Kemendag, sekaligus menyerahkan kepada tiga wakil karyawan, disaksikan Plt Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag, Suhanto. (redaksi)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.