Ditinggal Dasuki Amsir, Erwan Pelawi Jabat Plt Dirut Holding PTPN III

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – Dasuki Amsir meninggalkan kursi Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III yang telah dijabatnya selama tujuh bulan. Pria kelahiran Jakarta ini ditunjuk menjadi Direktur Distribution and Network PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

“Awal tahun ini saya sudah bertugas di tempat baru yaitu di BTN sebagai Direktur Jaringan,” kata Dasuki Amsir, Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara, dalam layanan pesan singkat.

Penunjukan Dasuki Amsir berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dari tindak lanjut Surat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) nomor S-117/PB.313/217 tanggal 22 November 2017 perihal Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris dan Direksi PT Bank BTN.

“Dasuki, sebelumnya adalah Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara (PTPN III) dan pernah berkarir di Bank BNI. Kami berharap mendapatkan tim lebih solid karena masih banyak target yang perlu ditingkatkan,” ujar Direktur Utama Bank BTN, Maryono.

Setelah ditinggal Dasuki Amsir, jabatan Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara untuk sementara dijabat Erwan Pelawi. “Pak Erwan Pelawi sebagai Plt Dirut,” ujar Dasuki.

Dalam situs perusahaan disebutkan bahwa Dasuki Amsir mengawali kariernya di berbagai perusahaan Perbankan (1985-2006), Direktur Keuangan PTPN V (2006–2012) dan sejak Maret 2012 sampai dengan saat ini beliau menjabat sebagai Direktur Keuangan PTPN III.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Customer Services on WhatsApp