Cargill Berikan Beasiswa Kepada 20 Mahasiswa Berprestasi

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – PT Hindoli, anak usaha Cargill, memberikan beasiswa kepada 20 mahasiswa berprestasi dari Kabupaten Musi Banyuasin dan Banyuasin.

Penghargaan yang diserahkan pada 6 Desember 2016 ini memberikan setiap mahasiswa sebesar Rp 5 juta per tahun atas pencapaian prestasi akademis dan kemampuan kepemimpinan diri yang baik.

Beasiswa bersifat terbuka bagi mahasiswa dari Kabupaten Musi Banyuasin dan Banyuasin sejak Juli lalu, program beasiswa perdana PT Hindoli ini menerima 30 lebih pendaftaran dari mahasiswa yang memiliki IPK di atas 3.0 dan telah menunjukkan karakter diri yang teladan.

Abdul Muin, mahasiswa UIN Raden Fatah dan salah satu penerima beasiswa Hindoli, mengatakan Beasiswa ini telah membantu saya mengurangi beban orang tua. “Sekarang saya bisa fokus menyelesaikan pendidikan sarjana tanpa mengkhawatirkan biaya untuk membayar SPP.”

HM Yusuf Amilin, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin, menambahkan pendidikan berkualitas membutuhkan kerjasama dari sektor publik dan swasta.

“Dukungan Cargill akan pendidikan yang lebih tinggi telah membantu generasi muda untuk mencapai cita-citanya. Kita akan terus berkolaborasi untuk mendidik dan mendukung generasi muda di sekitar kita,”pungkasnya.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.