BPDP Sawit Gelar Bakti Sosial Untuk Masyarakat 

BOGOR – SAWIT INDONESIA – Badan Pengelola Dana Perkebunan (BPDP) Kelapa Sawit mengadakan kegiatan bakti sosial dan edukasi cara penggunaan minyak goreng dari kelapa sawit yang baik, kepada warga di Desa Singgasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Propinsi Jawa Barat.

Bayu Krisnamurthi Dirut BPDP Sawit periode 2015-2017, menyebutkan  bahwa pihaknya ingin mengedukasi masyarakat mengenai cara menggoreng makanan yang benar. “Kami anjurkan supaya tidak memakai minyak goreng bekas. Lalu  maksimum pemakaian minyak menggoreng sebanyak dua kali,” kata Bayu di hadapan masyarakat dalam acara Bakti Sosial Sawit Indonesia di Jonggol, Sabtu (4/4).

Bayu menambahkan kegiatan ini bagian salah satu CSR BPDP Sawit dan keberhasilan bisnis kelapa sawit. Selain itu upaya mengedukasi masyarakat dan pemberian bantuan kepada warga.

BPDP Kelapa Sawit juga menyerahkan bantuan sebesar Rp 15 juta untuk perbaikan sekolah di desa Singgasari.

Kegiatan bakti sosial ini rangkaian dari Pertemuan Nasional Sawit Indonesia pada 2-3 Februari 2017 di Jakarta yang digelar BPDP Kelapa Sawit.  Acara bakti sosial di Jonggol ini mendapatkan dukungan beberapa asosiasi kelapa sawit seperti GAPKI, GIMNI, GPPI, MAKSI, dan APOLIN.

Di hari yang sama, kegiatan serupa digelar di Panti Asuhan Wisma Karya Bakti, Bojongsari, Depok. Asosiasi yang terlibat dalam kegiatan ini adalah APROBI, AIMMMI, DMSI, dan Apkasindo.

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.