Avant, Loader Multi Fungsi Untuk Beragam Kebutuhan

JAKARTA, SAWIT INDONESIA –  PT Jebsen & Jessen Technology Indonesia, salah satu anak perusahaan di bawah naungan Jebsen & Jessen Indonesia merilis produk Avant, loader multi fungsi pertama di Indonesia dengan lebih dari seratus attachments. 

President Direktur, PT Jebsen & Jessen Technology Indonesia, Michael Nielsen mengatakan pihaknya sangat bangga dengan ditunjuknya Jebsen & Jessen Technology Indonesia sebagai distributor ekslusif dari produk Avant ini.

“Avant merupakan produk yang berstandar global dan telah digunakan di lebih dari 60 (enam puluh) negara di dunia. Avant menawarkan peluang bagi industri infrastruktur di Indonesia untuk terus berkembang dengan peningkatan efisiensi dan produktifitas perusahaan,” kata Michael dalam siaran persnya.

Dengan desain khusus, produk ini memenuhi kebutuhan pasar Indonesia untuk loader multi fungsi yang menawarkan performa tinggi tanpa mengurangi sisi efisiensinya.

Avant diproduksi dan dirakit dengan teknologi berstandar global dari Finlandia. Unit ini adalah  loader yang dapat beradaptasi menjadi lebih dari seratus fungsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan industri, mulai dari property maintenance, konstruksi, landscaping, dan agrikultur.

Selain itu pula, Avant didesign khusus dengan mengadopsi ukuran dan massa yang ringan sehingga alat ini dikenal sebagai alat yang ramah terhadap permukaan tanah dan dapat difungsikan di ruangan yang sempit.

PT Jebsen & Jessen Technology Indonesia berdiri  di Indonesia pada 1983 dengan nama PT Tiga Ikan Engineering, PT Jebsen & Jessen Technology Indonesia merupakan perusahaan di bawah naungan Jebsen & Jessen Indonesia. PT Jebsen & Jessen Technology Indonesia telah dikenal sebagai penyedia solusi bagi keperluan penanganan cairan (fluid handling), manajemen irigasi (irrigation management) dan energi. (Redaksi)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.