Astra Agro Gelar Media Gathering Bersama 36 Jurnalis 

BATU, SAWIT INDONESIA – PT Astra Agro Lestari Tbk mengadakan media gathering yang mengundang 36 jurnalis dari seluruh daerah di Indonesia. Kegiatan ini berlangsung 24-25 Januari 2018 di Batu, Malang yang menghadirkan Santosa, Presiden Direktur PT Astra Agro Lestari Tbk.

“Media massa mempunyai peranan penting untuk menginformasikan kegiatan dan perkembangan bisnis perusahaan kepada masyarakat,”ujar Santosa.

Dalam workshop ini, Santosa menyajikan rencana terbaru kinerja emiten berkode AAL dan kegiatan program “Bakti untuk Negeri” sepanjang tahun 2018 ini bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Astra Agro ke-30.

Selain itu, Santosa juga memperlihatkan format terbaru website Astra Agro dengan tampilan lebih atraktif. Melalui website ini, pemegang saham dan masyarakat lebih mudah mengakses data perusahaan mulai dari data produksi sampai program sosial dan sustainability.
“Adapula fitur pelaporan di web kami untuk membantu masyarakat dalam melaporkan kejadian tertentu. Misalkan ada karyawan astra agro yang nakal memainkan timbangan buah, silakan lapor dan segera kami telusuri,” ujar Santosa.

Santosa mengatakan dibuat juga halaman khusus di website perusahaan supaya masyarakat dapat menelusuri anak usaha Astra Agro. “Seringkali orang mengaitkan perusahaan yang memakai nama”lestari”, adalah anak usaha Astra Agro. Padahal tidak juga,” ungkapnya.

Sampai Akhir Desember 2017, Astra Agro mempunyai total area tertanam seluas 291.900 hektare. Terdiri dari lahan inti seluas 228.300 hektare dan plasma seluas 63.600 hektare. Jumlah pabrik kelapa sawit Astra Agro berjumlah 31 unit dengan total kapasitas terpasang 1.510 ton per jam.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Customer Services on WhatsApp