Probesco Kanamoto Rental Solusi Kebutuhan Sewa Alat Berat

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – Sebagai perusahaan rental alat berat berpengalaman, PT. Probesco Kanamoto Rental sangat memahami kebutuhan konsumen. Terutama perusahaan-perusahaan yang bergerak di berbagai sektor mulai dari perkebunan, tambang hingga konstruksi dan sektor-sektor lain. PKR yang berkantor pusat di Jakarta memiliki 20 cabang yang tersebar di Indonesia.

Seperti diketahui, perusahaan yang bergerak di sektor perkebunan, tambang hingga konstruksi membutuhkan alat berat untuk menunjang kinerja agar dapat bekerja optimal. Kebutuhan akan alat berat tentunya membutuhkan investasi yang tidak sedikit. Hal ini yang menjadikan perusahaan perlu memperhitungkan dengan matang akan kebutuhan alat berat untuk menunjang operasionalnya. Karenanya, kehadiran PKR dapat menjawab dan menjadi solusi bagi konsumen akan kebutuhan alat berat.

Baca Juga :   Memoar “Duta Besar” Sawit Indonesia (Bagian XC)

Direktur PT. Probesco Kanamoto Rental (PKR), Andrey H. Susena mengatakan masing-masing perusahaan (customer) mempunyai kemampuan financial yang berbeda. Ada perusahaan yang financialnya kuat dan ada juga yang lemah. Dan, ada juga yang finansialnya kuat tetapi belum berminat memiliki alat berat dan equipment-nya atau berinvestasi. Tetapi pekerjaan yang membutuhkan alat-alat tersebut harus tetap berjalan dan dikerjakan.

“Bagi customer yang belum memungkinkan untuk investasi (membeli) alat berat memiliki kesempatan untuk rental ke Probesco Kanamoto Rental (PKR). Sementara bagi yang mampu berinvestasi bisa menghubungi rekan kami (PT Metron Intercon). Artinya mereka tetap dapat pekerjaan dan tidak harus mengorbankan dana yang cukup besar,” ujar Andrey saat acara Customer Gathering, pada Sabtu lalu, (22 Fabruari 2020), di Sampit, Kalimantan Tengah.

Baca Juga :   Inilah Pemenang Duta Putra&Putri Sawit Indonesia 2018

Selanjutnya, Andrey mengatakan dengan kehadiran dan ketersediaan produknya bisa membantu customer. “Sehingga bisnis atau usahanya lebih maju dan berkembang dan untuk kedepannya bisa kembali lagi melakukan investasi,” kata Andrey.

PKR memiliki ragam produk berkualitas dan harga terjangkau mulai Genset type 25 KVA 25.000 watt – 600 KVA 600.000 watt, Air compressor, Mini Excavator ViO 50 kapasitas 5 ton, Excavator kapasitas 20 ton dan Wheel Loader kapasitas 1,8 dan 3 kubik. Perlu diketahui, Mini Excavator Yanmar termasuk salah satu produk unggulan yang disewakan. Tersedia dua tipe mini excavator Yanmar: Vio 45 dengan kapasitas 4,5 ton dan Vio 55 dengan kapasitas 5,5 ton (Kapasitas bucketnya 0,14 m3 sampai 0,16 m3.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Resmikan Peremajaan Sawit Seluas 900 hektare di Sumatera Utara

Andrey menambahkan selain sektor tambang dan konstruksi, sektor perkebunan terutama perkebunan kelapa sawit juga sering menggunakan alat berat untuk mendukung operasional.

“Di perkebunan kelapa sawit banyak menggunakan Mini Excavator untuk aplikasi lubang tanam, monding, dan cuci parit karena sangat lebih efisien. Dan, membutuhkan Wheel Loader untuk mendorong dan loading Tandan Buah Segar (TBS) di Pabrik Kelapa Sawit (PKS),” pungkas Andrey.

Selain menawarkan jasa rental alat berat, PKR juga memiliki tim servis dan menyediakan sparepart untuk mendukung layanan purna jual yang menjadi kebutuhan konsumen. Bermitra dengan PKR, konsumen akan banyak mendapatkan manfaat di antaranya free maintenance, free training dan sparepart.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like