Petani Sawit Berduka Atas Wafatnya Asmar Arsjad, Sekjen Apkasindo

MEDAN, SAWIT INDONESIA – Anggota Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya Sekjen APKASINDO, Asmar Arsjad, di Rumah Sakit Medistra Pakam, Medan, Sumatera Utara, Senin dinihari ( 5 November 2018).

Kabar ini diterima Redaksi melalui Rino Afrino, Wasekjen APKASINDO melalui pesan layanan singkat. Rino memberikan kabar duka, Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah, Orang Tua/Sahabat kita, Sekjen APKASINDO H.Asmar Arsjad pada pukul 03.00 di Rumah Sakit Medistra Pakam, Medan, Sumatera Utara.

Asmar Arsjad meninggal di usia ke-73 tahun. Kabar duka ini langsung menyebar ke berbagai grup Whatsapp. Ucapan duka langsung disampaikan anggota APKASINDO dari berbagai penjuru Indonesia.

Salah satunya dari Diosetus Paiki, Ketua DPW APKASINDO Papua Barat mengucapkan seluruh keluarga besar DPW Apkasindo Papua Barat turut berduka cita atas terpanggilnya org tua kita dan sahabat kita. “Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT dan keluarga serta kita yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan,” ucapnya.

Almarhum Asmar Arsjad sangat besar jasanya bagi petani sawit di Indonesia terutama berdirinya APKASINDO. Bagi kalangan media, Asmar Arsjad sangat familiar dan menjadi narasumber yang sangat bersahabat. Dalam berbagai kesempatan, Asmar Arsjad selalu membela sawit dan petani terutama meningkatkan kesejahteraan serta taraf hidupnya.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like