Menteri Sri Mulyani Lantik Dua Direktur BPDP-KS

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – Menkeu melantik dua Direktur Badan Layanan Umum (BLU) Badan Pengelola Dana Perkebunan (BPDP) Kelapa Sawit, Kabul Wijayanto sebagai Direktur Perencanaan dan Pengelolaan Dana serta Anwar Sunari sebagai Direktur Penghimpunan Dana.

“Setiap penugasan baru oleh pejabat baru, saya selalu berharap pejabat baru ini membawa perspektif yang segar dan mungkin berbeda namun nilainya lebih baik dan positif. Sehingga ini akan memberikan perbaikan kepada Kementerian Keuangan secara terus-menerus,” kata Menkeu saat memberikan arahannya.

Menkeu meminta pejabat tersebut untuk melakukan terobosan-terobosan inovatif dalam rangka meningkatkan kiprah Indonesia di dunia internasional sesuai bidang tugas masing-masing.Hal ini disampaikan Menkeu saat menyampaikan arahannya pada acara pelantikan pejabat eselon I dan II di lingkungan Kemenkeu di Aula Mezanine Kemenkeu, Jakarta, Kamis (3 Oktober 2019).

Kepada dua Direktur BPDP Kelapa Sawit, Menkeu mengingatkan peran penting BPDP Kelapa Sawit dalam mendorong industri kelapa sawit di Indonesia semakin memiliki reputasi yang baik. Para pejabat tersebut diminta menggunakan seluruh kemampuannya untuk membangun reputasi industri dan perkebunan kelapa sawit di Indonesia yang makin baik di dunia internasional.

“Bagaimana membuat industri kelapa sawit di Indonesia dan perkebunan kelapa sawit mampu membangun reputasi yang makin baik di dunia internasional mampu dilihat sebagai suatu aktivitas ekonomi yang memberikan dampak positif bagi social ekonomi” tegas Menkeu.

1 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like